HEADLINE NEWS

Kategori

Ketua Fraksi Partai Golkar Medan M Afri Rizky Lubis Resmikan Donor Darah PK Medan Johor



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Sabtu, 20/03/2021.

   Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Medan, M Afri Rizky Lubis meresmikan kegiatan Donor Darah Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Medan Johor di Komplek J City Medan, Sabtu (20/03/2021).

   Rizky Lubis yang juga Wakil Ketua DPD Partai Golkar Medan itu mengharapkan, pengurus kecamatan di Kota Medan hendaknya dapat membuat berbagai kegiatan bakti sosial seperti yang dilakukan PK Medan Johor ini.

   "Buatlah program kegiatan yang rutin bisa dilakukan, seperti memberi nasi berkah ke Masjid setiap jumatnya serta donor darah per tiga bulan atau minimal dua kali dalam setahun," harapnya.

   Perlunya meningkatkan berbagai kegiatan untuk masyarakat, termasuk konsolidasi di tingkat kelurahan, lanjut politisi muda Partai Golkar itu, sebagai persiapan guna memenangkan Partai Golkar pada pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

   " Mulai sekarang kita harus memperbanyak kegiatan, agar Partai Golkar dapat memenangkan kontestasi dalam Pilkada terkhusus Pemilu yang akan datang,"ajaknya.

   Kegiatan bhakti sosial PK Partai Golkar Medan Johor yang dihadiri Ketua AMPG Sumut Dedy Dermawan Milaya, Ketua AMPG Kota Medan Marlius Piliang diwakili Mansyur Agam dan Yusrizal Lubis juga dirangkaikan dengan penyerahan SK Kepengurusan Partai Golkar 6 Kelurahan, SK Kepengurusan AMPG dan KPPG Medan Johor yang diserahkan langsung Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan M Afri Rizky Lubis bersama Ketua PK Partai Golkar Medan Johor Dra Nurmaida Silaban dan Sekretarisnya Irfansyah Nasution AMD

   Ketua PK Partai Golkar Medan Johor Dra Nurmaida Silaban didampingi sekretaris Irfansyah Nasution AMD, Ketua Panitia kegiatan Fahri Ardiansyah

  Sekretaris Anggi Ardiansyah SP dan Bendahara Mujiati mengatakan, bhakti sosial itu dikaitkan juga dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H.

  "Bakti sosial donor darah ini terlaksana berkat bimbingan dan arahan ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis dan kerjasama dengan PMI Medan Johor. Sedangkan pelaksanaannya melibatkan sedikitnya 20 orang pendonor yang berasal dari para pengurus dan masyarakat  6 kelurahan sekecamatan Medan Johor, " jelas Nurmaida. (AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *