HEADLINE NEWS

Kategori

KAMMI Sesalkan Bachtiar Sibarani Tak Masuk Daftar Pemimpin Muda Di Akun Medsos Pemprovsu



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Selasa, 16/03/2021.

   Melalui Akun Resmi Instagram @infosumutku merilis nama-nama Kepala Daerah Di Sumatera Utara yang masih berusia muda.

   Melalui Rilis Resmi yang dikeluarkan oleh @infosumutku tidak ada terdapat nama Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani.

   Junaidi Syaputra, Tokoh Pemuda Tapanuli Tengah, Ketua Umum KAMMI Daerah Tapanuli Tengah Melalui Akun Instagramnya @ban9_junaidi  Mempertanyakan Kenapa Bakhtiar Ahmad Sibarani tidak masuk dalam Nominasi.

   Junaidi Ketika dihubungi awak wartawan Mengatakan "Jika Berbicara Soal Pemimpin Muda Yang Berkarya, Junaidi Menilai Sosok Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani sangat layak dikategorikan sebagai pemimpin muda" ujar Junaidi

   "Beliau Menjadi Bupati Pada Usia 33 Tahun, dari segi usia beliau masih 35 tahun usianya sekarang. Pada tahun 2019 saja 973 tempat maksiat ditutup, Infrastruktur di Tapanuli Tengah Pembangunannya sekarang juga sengat meningkat, Jadi Alasan Apa Bupati Tapanuli Tengah tidak masuk dalam daftar nominasi Kepala Daerah Muda." Tambah Junaidi

   Tidak masuknya Bakhtiar Ahmad Sibarani  dalam kategori Anak Muda Jadi Kepala Daerah Di Sumatera Utara jelas membuat Junaidi merasa aneh dan bingung.

   Menurut Junaidi, seorang pemimpin yang sudah menyelamatkan para generasi muda dari kemaksiatan baik itu judi, narkoba dan lain sebagainya yang sudah terbukti berkarya dimana Kebijakan yang sudah dilakukan oleh Bupati Tapteng telah menjadi jembatan untuk pembawa perubahan khususnya di Tapanuli Tengah.

   "Padahal kita tau, banyak pemimpin muda yang hari ini ditampilkan oleh Pemprov Sumut hari ini terpilih karena faktor kekuasaan yang kuat mengelilinginya.  Beda dengan Bupati Tapteng adalah sosok Pemuda yang mampu berdiri dipijakan kakinya sendiri untuk menjadi Bupati Tapanuli Tengah." Tutur Alumni Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara itu.

   "Kami meminta akun Pemprov untuk mengubah dan menambahkan Bachtiar Sibarani dalam daftar Kepala Daerah muda di sumut." Pinta Junaidi Tegas.(AVID/r)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *