HEADLINE NEWS

Kategori

Jumat Barokah, Ketua PAC PP Medan Area, Joko Tarigan Santuni Dua Panti Asuhan



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Jumat, 05/03/2021.

   Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Medan Area, Joko Tarigan, memberikan santunan kepada dua panti asuhan, Jumat (5/3/2021).

   Santunan berupa sembako tersebut diberikan Ketua PAC PP Medan Area, Joko Tarigan dalam rangka program Jumat Barokah.

  Kedua panti asuhan yang berada di Kecamatan Medan Area itu adalah Panti Asuhan Alwasliyah yang berada di Jalan Ismailiyah dan Panti Asuhan yang berada di Jalan Mamiyai. 

   Ketua PAC PP Kecamatan Medan Area, Joko Tarigan kepada wartawan mengatakan bahwa santunan ataupun bantuan yang diberikan kepada dua panti asuhan itu berupa sembako, seperti gula, beras, indomie dan telur. 

   "Santunan ini kami berikan atas dasar kepedulian kami (PAC PP Medan Area) dan atas dasar intruksi dari Ketua MPC PP Kota Medan, Abangda M Rahmaddian Shah dan Ketua MPW PP Sumut, Ayahanda Kodrat Shah," kata Joko Tarigan. 

   Lanjut dikatakan pria yang berjiwa sosial tinggi ini bahwa abangda Rahmaddian Shah dan ayahanda Kodrat Shah berpesan kepada kami agar selalu peduli kepada anak yatim piatu.

   "Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat buat anak-anak yatim piatu yang berada di dua panti asuhan tersebut. Amin," tegas Joko Tarigan. 

   Dalam kesempatan itu, Ketua PAC PP Kecamatan Medan Area, Joko Tarigan turut didampingi sejumlah Pengurus PAC Medan Area, Faisal Abro, Tepal, Farida dan Ketua Ranting PP Pasar Merah Timur, Isgoro. (Dedi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *