HEADLINE NEWS

Kategori

Ini Harapan Danyonif 725/Woroagi Muhammad Amin



BAU-BAU  |  kabar24jam.com 

Sabtu, 20/03/2021.

   Saling berbagi di masa Pandemi Covid-19, Prajurit dan Persit Kompi Senapan (Kipan) A Yonif 725/Woroagi menggelar aksi Jum’at berkah di sekitar Wilayah Kota Bau-bau, Sulawesi Tenggara (Sultra). 

   Hal tersebut diungkapkan oleh Komandan Kompi Senapan (Dankipan) A Yonif 725/Woroagi Lettu Inf Fuad, S.T.Han., dalam rilis tertulisnya di Kipan A Yonif 725/Woroagi Jln. Poros Pasar Wajo, Kel. Kaisabu Baru, Kec. Sorawoli, Kota Bau-bau, Prov. Sulawesi Tenggara (Sultra). Sabtu, (20/3/2021).

   Dikatakan Dankipan A Lettu Fuad, kegiatan Jum’at Berkah dilaksanakan bersama dengan Metro Entertaint dan juga Rumah Makan (RM) Silvana di beberapa wilayah Kota Bau-bau pada Jum’at, (19/3/2021).

  “Kali ini, yang menjadi sasaran Kipan A Yonif 725/Woroagi dan Metro Entertaint juga RM Silvana secara acak dibeberapa titik lokasi, yakni Panti Asuhan Muslimin, Pantai Kamali, Perempatan Toko Sukses dan Pelabuhan Murhum Kota Baubau,” terang Fuad.

   Masih Kata Fuad, kegiatan amal atau Jum’at Berkah ini merupakan kegiatan rutin bekerjasama dengan Metro Entertain dan Rumah Makan Silvana selama masa pandemi Covid-19. Hal ini dilakukan untuk membantu warga yang terkena dampak langsung.

   “Kegiatan rutin yang kami lakukan setiap hari Jum’at ini merupakan yang kesekian kalinya, Insya Allah kegiatan kami ini akan terus berlanjut setiap Juma’tnya, adapun pihak lain yang ingin turut serta mendonasikan bantuannya akan lebih baik lagi,” lanjutnya.

   Adapaun pada kegiatan Jum’at berkah kali ini, Kipan A Yonif 725/Woroagi bersama Metro Entertaint dan Rumah Makan Silvana membagikan sebanyak 180 Kotak makanan kepada masyarakat di sekitar.

   Di lain tempat, Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 725/Woroagi Mayor Inf Muhammad Amin, S.IP., berharap dengan adanya kegiatan Jum’at Berkah tersebut dapat membawa kebaikan bagi masyarakat.

   “Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan saling berbagi seperti ini, warga khususnya yang terkena dampak dari Pandemi Covid-19, baik itu di Bau-bau maupun di seluruh wilayah Sultra bisa berkurang bebannya,” harapnya.

   Muhammad Amin juga mengungkapkan bahwa kegiatan Jum’at Berkah yang dilakukan oleh Prajurit dan Persit Yonif 725/Woroagi, digelar secara serentak di 3 (Tiga) wilayah binaan.

   “Karena Yonif 725/Woroagi terbagi di 3 Wilayah, diantaranya Bau-bau (Kipan A), Kolaka (Kipan B) dan Mayonif 725/Woroagi sendiri di Kendari, setiap hari Jum’atnya digelar secara serentak dan terkoordinir,” tutupnya. 

   Atas kegiatan Jum’at Berkah ini, tak sedikit warga yang menyambut baik dan berterima kasih atas niat baik yang dilakukan oleh Prajurit dan Persit Yonif 725/Woroagi tersebut. (20/3/2021). ( SM/Rel )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *