HEADLINE NEWS

Kategori

GUNA MEMELIHARA DAN MENINGKATKAN KEPEDULIAN TERHADAP PRAJURIT PERWIRA YONMARHANLAN BERKUNJUNG KE RUMAH PRAJURIT



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Minggu, 14/03/2021.

   Untuk memelihara dan meningkatkan Perwira terhadap prajurit, Perwira Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I  mengunjungi rumah Prajurit di Medan, Minggu (14/03/2021).

   Adapun maksud dan tujuan kunjungan tersebut adalah untuk meningkatkan kepedulian terhadap prajurit tetap baik antara Perwira dengan anggota Yonmarhanlan I. 

   Pada kunjungan tersebut, Dankima Yonmarhanlan I Kapten Marinir Amriadi melaksanakan kunjungan ke rumah dinas serma Marinir Eko Susan Anugrah NRP 102743 di Komplek TNI AL Barakuda Blok AL/15 Kel. Tanjung Mulia Hilir Kec. Medan Deli Medan, Serka Marinir Suherman NRP 84732 di Komplek TNI AL Barakuda Blok L/1 Kel. Tanjung Mulia Hilir Kec. Medan Deli Medan, rumah Koptu Marinir Santoso NRP 98145 di Komplek TNI AL Barakuda Blok K/6 Kel. Tanjung Mulia Hilir Kec. Medan Deli Medan, rumah Koptu Sugianto NRP 102039 Komplek TNI AL Barakuda Blok BB/5 Kel. Tanjung Mulia Hilir Kec. Medan Deli Medan. 

   Kemudian Danrai Arhanud Yonmarhanlan I Kapten Marinir Asad berkunjung ke rumah Serma Marinir Charles Sarusuk NRP 72696 di Komplek TNI AL Ikan Hiu Jl. Bawal I No. 10 Kel. Kota Bangun Kec. Medan Deli Medan, lali ke rumah Koptu Marinir Heri Siburian NRP. 105535 di Komplek TNI AL Ikan Hiu Jl. Bawal IV No. 29 Kel. Kota Bangun Kec Medan Deli Medan dan ke rumah Serda Marinir M. Nurfin NRP 103371 di Komplek  TNI AL Ikan Hiu Jl. Bawal I No.22 Kel. Kota Bangun Kec. Medan Deli Medan dan diakhiri ke ruman Kopka Marinir Sapri Saragih NRP 87531 di Komplek  TNI AL Ikan Hiu Jl. Bawal III No.11 Kel. Kota Bangun Kec. Medan Deli Medan. 

   Dilain tempat Komandan Yonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr. Opsla mengatakan," kegiatan berkunjung ke rumah anggota terus kita lakukan untuk membangun silaturahmi dengan para Prajurit dan sudah terkonsep secara berkesinambungan akan terus kita laksanakan dan sudah menjadi kegiatan rutin setiap hari Sabtu dan Minggu.  “kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Pimpinan Yonmarhanlan I kepada Prajuritnya, dimana dengan mengunjungi rumah prajurit para perwira dapat melihat kondisi keluarga para prajurit yang dikunjungi, sehingga bisa melihat langsung keadaan yang sebenarnya dari keluarga prajurit, kemudian komunikasi dan emosional akan terjakin akrab antara Para Perwira dengan anggotanya.” ucap Danyonmarhanlan I. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *