HEADLINE NEWS

Kategori

Gelar Rapat Koordinasi Lantamal V Bahas Empat Prioritas Pokok



SURABAYA  |  kabar24jam.com 

Jumat, 12/03/2021.

   Rapat Koordinasi ini merupakan kelanjutan pada Rasko Armada II yang dilaksanakan secara virtual, mari bersama menjabarkan kebijakan Pangkoarmada II selaku Komando Atas untuk menentukan langkah ke depan. Sehubungan dengan hal tersebut, maka Rapat ini di fokuskan pada empat hal pokok. Demikian diungkapkan oleh Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc., saat membuka Rapat Koordinasi  Lantamal V Tahun 2021, Jumat (12/03) di Gedung Serba Guna Mako Lantamal V, Tanjung Perak Surabaya. 

  Lebih lanjut menurut Danlantamal V, empat hal yang menjadi penekanan yaitu pertama penyampaian informasi penting dari kebijakan Presiden, Panglima TNI, Kasal dan Pangkoarmada II serta penyusunan rencana kerja Lantamal V, Kedua diskusi penanganan pengendalian penyebaran Covid-19, Ketiga membahas tentang Reformasi Birokrasi dan Pembangunan Zona Integritas, dan yang Keempat membahas permasalahan yang menonjol di satuan Lanal serta solusi pemecahannya.

  “Mari kita rapatkan barisan, menyamakan langkah dan meneguhkan komitmen agar tugas yang telah diamanahkan dapat kita kerjakan dengan optimal”. Tegas Laksma TNI Mohamad Zaenal. 

   Usai dibuka oleh Danlantamal V, rapat dilanjutkan dengan paparan dari Asisten Intelijen Danlantamal V Kolonel Marinir Mikaryo Widodo dan Asisten Operasi Danlantamal V Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni, S.E.

   Turut hadir dalam Rapat Koordinasi ini Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Sri Sulistio, serta diikuti oleh seluruh Asisten Komandan Lantamal V, Komandan Lanal jajaran Lantamal V, Kepala Satuan Kerja Lantamal V, serta pejabat terkait lainnya. 

  Rapat Koordinasi ini merupakan kali pertama digelar oleh Lantamal V, kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut dari Rasko Armada II yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu. Rapat diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta, dilanjutkan laporan Ketua Panitia Pelaksana Letkol Laut (P) Dr. Dickry Rizanny Nurdiansyah, P.S.C.(J)., MMDS, yang juga merupakan Komandan Satuan Kapal Patroli Lantamal V. ( Ahmad )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *