HEADLINE NEWS

Kategori

DPW MOI Bersama 8 DPC se Provinsi Banten Dilantik



BANTEN  |  kabar24jam.com 

Sabtu, 27/03/2021.

   Pengurus Dewan Perwakilan Wilayah Media Online Indonesia  (DPW MOI) Provinsi Banten bersama 8 DPC nya, dilantik secara massal di Hotel D'Wiza Resto dan Comoetion Hall Banjar Sari Serang, Sabtu (28/03/2021).

   Pelantikan pengurus provinsi dan kabupaten/kota MOI masa bakti 2021 - 2024 itu, mengusung tema “Membangun Indonesia, menjaga Negeri dan melawan hoaxs, Radikalisme dan intoleransi diri dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi".

   Acara yang dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan menyanyikan lagu Indonesia Raya tersebut, dihadiri Ketua Umum DPP MOI Rudi Sembiring Meliala, Ketua Harian Siruaya Utamawan, SE. Sekjen DRS. HM.Jusuf Rizal., SH SE M,Si Bendum HJ.Candra Manggih Rahayu .SE, Direktur pengembangan usaha Diding Sudrajad, sekretaris hubungan antar lembaga Ranti Erlian Tanjung, SE,  Polda Banten,Danrem 064 Provinsi Banten serta lainnya.

   Ketua Panitia Rohmansyah sekaligus mewakili DPW dan DPC propinsi banten,dalam sambutannya mengatakan terima kasih atas kehadiran semua pengurus dan anggota MOI mewakili semua jajaran panitia.

  Acara dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan pengurus pusat MOI tentang pengangkatan Se-provinsi Banten yakni Kabupaten Lebak, Tangsel, Tangerang,,Kota Tangerang,Pandeglang,  Serang, Cilegon dan Kota Serang. 

   Sementara Kabid Humas Polda Banten AKBP Meriyadi mengharapkan, media online harus digunakan secara cerdas dalam menyimak dan menayangkan semua informasi.

   "Untuk itu kita harus menyugukan informasi dan edukasi yang baik kepada masyarakat, setelah adanya pelantikan MOI pada hari, masyarakat juga bisa semakin cerdas," harapnya.

   Sambutan dari perwakilan Provinsi Banten badan pertanahan nasional provinsi,Muti’ah dengan semangat profesional, harus bahu membahu dan jangan saling melemahkan.

  “Harapan kami bisa bersinergi dengan teman-teman media yang ada di provinsi banten, selamat kepada DPW dan di DPC yang telah dilantik,”ucapnya.

  Ketua umum MOI Rudi Sembiring Meliala dalam sambutanya mengatakan,MOI adalah organisasi perusahaan pers, yang sejajar dan bermitra dengan PWI, AJI, dan lainnya.

  “Dengan hadirnya MOI, kita harus membangun indonesia yang maju dan berkualitas, serta bersatu menjadi kuat," ajaknya.

   Sedangjan Pembina MOI H.Wahyudin juga mengajak MOI mengawal pembangunan di Banten.

   “Saya sebagai pembina hari ini juga, khususnya untuk MOI provinsi Banten memberikan tempat untuk dijadikan sekretariat kawan-kawan MOI,silahkan berkantor dan berdiskusi di sekretariat tersebut,”ucapnya. (AVID/r)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *