HEADLINE NEWS

Kategori

DANRAI ARHANUD YONMARHANLAN I HADIRI PENUTUPAN MTQ KE 54 KOTA MEDAN TAHUN 2021



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Selasa, 23/03/2021.

   Danrai Arhanud Yonmarhanlan I Belawan Kapten Marinir Asad mewakili Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla menghadiri acara penutupan MTQ Ke 54 tahun 2021 Kota Medan di GOR Abdul Manan Muis Jl. Pintu Air IV Medan Johor, Medan. Selasa (23/03/2021). 

   Tujuan diselenggarakannya MTQ ke 54 tahun 2021 ini adalah dalam rangka mengembangkan kemampuan membaca Al-Quran dengan baik dan benar. Disamping itu pula tujuan lainya adalah untuk memahami dan mengamalkan makna yang terkandung dalam isi Al-Quran baik makna yang tersurat maupun yang tersirat. 

   Dengan demikian pergelaran MTQ ini diharapkan dapat membentuk sikap dan prilaku yang sesuai dengan tuntunan Al-Quran dan tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Allah SWT dengan merealisasikan ajaran agama dalam masyarakat sesuai tuntunan Al-Quran dan Sunnah Nabi sebagai dua pegangan utama dalam ajaran agama Islam. 

   Tampil sebagai Pemenang dalam lomba MTQ ke 54 tahun 2021 adalah dari Perwakilan Kecamatan Medan Barat sebagai juara umum, juara II di peroleh dari Kecamatan Medan Marelan, dan juara III di peroleh dari Kecamatan Medan Johor yg sebagai tuan rumah MTQ KE-54  tahun 2021.

   Dalam kesempatan itu Wali Kota Medan M. Bobby Afif Nasution SE. MM mengucapkan terimakasih kepada seluruh dewan hakim MTQ, seluruh Kafilah, dan masyarakat yang telah berkomitmen untuk senantiasa mendukung kegiatan MTQ tahun 2020 ini sehingga berjalan dengan sukses dan lancar. 

   "Tanpa adanya dukungan saudara sekalian untuk menyukseskan acara ini, niscaya MTQ ke 54 tingkat kota Medan tahun 2021 ini tidak akan berjalan lancar."kata Wali Kota Medan 

   Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Medan, Wakil Walikota Medan, Ketua Ibu PKK Kota Medan, Ketua Dharma wanita kota Medan, Ketua DPRD Medan, Kajari Medan, Kajari Belawan, Ketua MUI kota Medan, Ketua PN Medan, Dandim 0201/BS, Kapolrestabes Medan, Kapolres Pelabuhan Belawan, Danyonmarhanlan I  diwakili Kapten Marinir Asad, Dandenpom 1/5 Medan, Para camat Sekota medan, Dan seluruh peserta MTQ Kota medan Tahun 2021. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *