HEADLINE NEWS

Kategori

BERSAMA FORKOPIMDA, DANLANAL CILACAP IKUTI RANGKAIAN KEGIATAN SAMBUT HARI JADI KAB. CILACAP KE 165



CILACAP  |  kabar24jam.com 

Minggu, 21/03/2021.

   Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap  Letkol Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos., bersama Forkopimda Kabupaten Cilacap mengikuti rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Cilacap yang ke 165. Sabtu (20/03)

   Kegiatan diawali dengan pelaksanaan Sima'an dan Khotmil Qur'an bertempat di Masjid Agung Darusallam Jl. Jenderal Soedirman, Cilacap. 

   Dalam sambutannya Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji menyampaikan melalui kegiatan ini dapat kita manfaatkan untuk bersyukur seraya memohon bimbingan, petunjuk serta perlindungan Allah SWT, semoga Kabupaten Cilacap diusianya yang ke-165 ini, seluruh warga masyarakat Kabupaten Cilacap pada khususnya dan Bangsa Indonesia pada umumnya, senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT.

  "Semoga wabah pandemi covid-19 segera berakhir, serta dijauhkan dari berbagai ujian, musibah, dan diberikan segala kemudahan dan limpahan barokah", Ungkapnya.

   Masih dalam rangkaian kegiatan hari jadi Kabupaten Cilacap kegiatan dilanjutkan dengan Ziarah bersama di Taman Makam Pahlawan Surengrono, Cilacap.

  Ziarah dipimpin langsung oleh Bupati Cilacap, kegiatan diawali dengan penghormatan kepada Arwah Pahlawan , mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, penghormatan akhir kepada Arwah Pahlawan. Kegiatan ditutup dengan Tabur Bunga oleh Pimpinan Rombongan diikuti peserta ziarah.

  Sebagai acara penutup sejumlah rangkaian kegiatan dalam rangka hari jadi Kabupaten Cilacap yang ke 165, Danlanal Cilacap bersama Forkopimda melaksanakan Ziarah ke Makam Mantan Bupati Cilacap di Makam Karang suci Donan Cilacap.

   Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rahman, Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S. I.P, Kapolres Cilacap AKBP Dr. Leganek Mawardi, S.H., S.I.K., M.Si, Kajari Cilacap T.Tri Ari Mulyanto SH. MH, Ketua Pengadilan Negeri Cilacap Sukri Sulumin, S.H., M.H, Setda Cilacap Drs. Farid Ma'aruf. MM. (Ahmad)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *