HEADLINE NEWS

Kategori

Warga Kamal Kalideres Keluhkan Saluran Air kecil dan Dangkal



JAKARTA  |  kabar24jam.com 

Senin, 01/02/2021.

  Warga RT 02 RW 07, Kelurahan Kamal, Kecamatan kalideres Jakarta Barat resah dengan saluran air yang kecil dan dangkal diwilayahnya. Mereka khawatir hal tersebut menjadi penyebab banjir di masa penghujan seperti saat ini.

   Ketua RT 02 /Rw 07 Abdullah mengatakan pihaknya telah mengajukan untuk perbaikan saluran air atau pembuatan Gorong Gorong namun saat ini belum ada tindak lanjut dari dinas terkait.

   " kami sudah mencoba mengajukan untuk saluran air diperbaiki atau membuat Gorong Gorong di wilayah sini namun blm ada tindak lanjutnya " ungkapnya pada wartawan.

   Senada dengan Abdulah , Eko salah seorang warga berharap agar saluran air diwilayahnya dapat segera diperbaiki atau dibuatkan Gorong - Gorong sebagai jalur air yang layak.

   "Saya berharap saluran air ini bisa di perbaiki, selain kecil saluran air atau goy disini sangat dangkal "ungkapnya

   Kalau lagi musim hujan gini , jadi kelihatan kumuh jd banyak nyamuk, warga takut kena DBD " Tambahnya.

   Sementara itu H.A Mudjamil salah satu tokoh Betawi di Jakarta Barat mengatakan Jakarta Barat adalah salah satu wilayah di DKI Jakarta yang sangat Rawan banjir , menurutnya, Revitalisasi Total saluran air perlu dilakukan dengan cepat menyusul pembangunan yang kian rapat.

  " Jakarta Barat salah satu wilayah rawan Banjir , menurut saya pemerintah harus segera merevitalisasi saluran air yang ada, karna di beberapa titik terlihat sudah tidak layak, menyusul pembangunan yang semakin rapat" tandasnya. (AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *