HEADLINE NEWS

Kategori

Team Gabungan Polrestabes Medan Bubarkan Kerumunan Massa



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Sabtu, 06/02/2021.

  Team gabungan Polrestabes Medan, membubarkan massa yang berada di Angkringan di jalan protokol Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Jumat, 5 Februari 2021 malam.

   Pembubaran massa itu dilakukan dalam rangka operasi yustisi dalam rangka peningkatan disiplin protokol kesehatan (Prokes), guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah hukum Polsek Medan Barat.

   Dalam kesempatan itu, Tim Gabungan Polrestabes Medan, juga mengimbau kepada para pedagang dan pengunjung agar yang berkerumun untuk tidak berkerumun dan menjaga jarak serta mematuhi protokol kesehatan.

   Pelaksanaan operasi yustisi itu dilakukan oleh Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP A Sinurat SH MH, Panit Sabhara Polsek Medan Barat Ipda Rudi Manurung SH, Kasat Pol PP Medan A Tamba, Bhabinsa Kodim 0201/BS, Personil Polsek Medan Barat, personel Sat Sabhara Polrestabes Medan, personel Sat Pol PP Kota Medan, dan Satgas Covid-19 Dinas Pariwisata Pemko Medan.

   Sebelum operasi yustisi dimulai, personel melaksanakan Apel di halaman Kantor Walikota Medan untuk kegiatan penertiban dan himbauan dipimpin oleh Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP A Sinurat.

   Selanjutnya, personel gabungan dengan menggunakan mobil Dinas Kominfo Kota Medan dan Mobil Raisa memberikan imbauan dan penertiban pedagang angkringan dengan rute Jalan Ahmad Yani VII Kelurahan Kesawan Medan, Jalan Hindu Kelurahan Kesawan Medan, Jalan Perdana Kelurahan Kesawan Medan, Jalan Palang Merah Kelurahan Kesawan Medan, dan Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kesawan Medan. ( Ril/Red )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *