HEADLINE NEWS

Kategori

STAF AHLI DAN ASISTEN ANGGOTA DPD RI URUNAN BANTU KORBAN GEMPA SULBAR DAN BANJIR KALSEL



JAKARTA  |  kabar24jam.com

Minggu, 07/02/2021.

   Pandemi Covis-19 yang memakan korban jiwa tidak sedikit belum terlihat tanda-tanda kapan berakhir di Indonesia, namun cobaan dan musibah lain dating. Beberapa waktu lalu masyarakat Sulawesi Barat khusunya di Kabupaten Mamuju dan Majene dikagetkan oleh gempa yang datang berkali-kali dan bahkan merobohkan tempat tinggal yang selama ini mereka huni. Belum juga pulih gempa Sulbar, Media sosial tanah air dibuat terhentak dengan video banjir yang dialami masyarakat Kalimantan Selatan. Mungkin rekaman video banjir Ibukota Jakarta sudah dianggap hal yang rumah karena sudah menjadi “langganan tetap” setiap musim penghujan datang.

   Atas keprihatinan pada masyarakat yang menjadi korban gempa dan banjir di kedua provinsi tersebut. Staf Ahli dan Asisten Anggota DPD RI secara sukarela urunan membantu kepada meraka yang membutuhkan. Staf Ahli dan Asisten Anggota DPD RI yang tergabung dalam Forum Komunikasi Staf Anggota DPD RI (FOKUS DPD RI) telah beberapa kali menggalang bantuan untuk membantu korban bencana alam bahkan membantu APD untuk tenaga medis di Jakarta pada awal pandemi Covid-19. 

   Deni Martanti, Staf Ahli Anggota DPD dapil Kalteng selaku Ketua Tim Penggalangan Dana menyampaikan “Bencana yang menimpa sejumlah wilayah di Indonesia menjadi duka kita semua, termasuk FOKUS DPD RI sebagai paguyuban staf Anggota DPD RI. Melalui gerakan kecil "Fokus For Sulbar dan Kalsel" semoga menjadikan seluruh anggota FOKUS pada khususnya, dan seluruh masyarakat indonesia semakin memiliki rasa kepedulian yang tinggi dan gotong royong kepada saudara sebangsa dan setanah air” ujarnya.

   Mba Deni sapaan akrab CEO Super Bunbun menyampaikan terima kasih kepada seluruh teman-teman Anggota FOKUS DPD RI yang telah menyisihkan rejekinya untuk membantu saudara-saudara kita yang jauh disana menjadi korban bencana alam. Semoga ke depan kita dapat terus diberikan kesehatan terlebih di masa pandemi saat ini”tutupnya. (Ranto/Elly)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *