HEADLINE NEWS

Kategori

Sinergitas TNI-POLRI Melaksanakan Olah Raga Bersama Dengan Kecamatan & Kelurahan



LABURA  |  kabar24jam.com 

Sabtu 20/02/2021

  Dalam rangka aplikasi 8 Komitmen Kapolri diwilayah hukum polsek kualuh hilir serta meningkatkan sinergitas dan solidaritas TNI-POLRI dan pemerintah kecamatan kualuh leidong kabupaten labuhanbatu utara melaksanakan  olah raga bersama.

   Kegiatan tersebut di mulai apel bersama di halaman mako polsek kualuh hilir yang dipimpin langsung kapolsek kualuh hilir AKP Krisnat Indratno SE.MH.

   Turut hadir Komandan koramil 02/TL diwakili Wadanramil Kapt infantri Jk sembiring, Camat Kualuh Leidong ARrifin S pd,Lurah Tanjung Leidong Gumri SE Wakapolsek Kualuh Hilir IPTU M Samosir SH,Dan Para Kanit Polsek Kualuh Hilir.pers Posek Kualuh Hilir, pers Koramil 02/TL serta Pegawai Camat Kualuh Leidong,dan melaksanakan Olah raga pagi dengan berjalan kaki seputaran kota Leidong sambil menghimbau kepada para pedagang untuk menjaga kebersihan tempat berjualan.

   Kapolsek Kualuh hilir AKP Krisnat indratno SE MH mengatakan sangat berimakasih kepada Camat kualuh leidong Aripin S Pd Wadanramil 02/TL Kapt Jk Sembiring,Gumri SE Lurah tanjung leidong dan para peserta apel semua atas kedatangannya dalam rangka olah raga bersama.

   Saat ini Pandemi covid19 di tingkat Nasional maupun di kewilayahan masih tinggi ,untuk itu mari kita ikuti prokes,dan apabila ada warga kita yang mau melaksanakan pesta kita persilahkan namun tetap mematuhi prokes dan undangan dikurangi 50% dari biasanya serta lokasi pesta agar diatur jaraknya.

   Lanjut krisnat "Sekarang ini cuaca di wilayah kita sangat panas untuk itu kita terus memantau dan monitor masalah karhutla dan kepada kita semua agar mendouwnlod aplikasi Lancang Kuning disitu kita tahu adanya titik api diwilayah kita.

   Amatan media selesai kegiatan seluruh peserta Makan bersama di Mako Polsek Kualuh Hilir.( Heri .S )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *