HEADLINE NEWS

Kategori

Santuni 2 Goni Beras, Ketua Pewarta Chairum Lubis Takziah ke Rumah Almarhum Budiono



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Jumat, 26/02/2021.

   Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH melakukan takziah/melayat ke rumah almarhum Budiono yang berada di Jalan Medan Area Selatan Gang Kebangsaan Medan, Jumat (26/2/2021) pagi. 

   Dengan berjalan kaki sambil membawa dua goni beras dan sekotak mie isntant, Ketua Pewarta dan rombongan berangkat dari Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan AR Hakim No. 123 Medan. 

   Dalam berjalan kaki itu, Ketua Pewarta turut didampingi M. Abduh alias Taduh yang merupakan tokoh masyarakat di Kecamatan Medan Area.

   Almarhum Budiono yang mempunyai empat orang anak dan beberapa cucu ini meninggal pada usia 64 Tahun. Dalam takziah/melayat itu, Ketua Pewarta memberikan dua goni beras dan sekotak mie instant yang diterima langsung adik almarhum, Zahariana (61).

   Sementara itu, Chairum Lubis mengatakan bahwa santunan tersebut diberikan sesuai program Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan.

   "Kiranya santunan dua goni beras dan sekotak mie instant  tersebut dapat meringankan beban ekonomi dari keluarga almarhum," ujar Chairum Lubis. 

   Dikatakan pria yang sering menyantuni kaum dhuafa, anak yatim dan warga yang mengalami musibah ini bahwa santunan tersebut diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi. 

   "Selain daripada itu, santunan ini juga diberikan sesuai arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi," jelas Chairum Lubis.(Dedi/Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *