HEADLINE NEWS

Kategori

Sambut HUT Polisi Militer TNI AL, Lanal Tegal laksanakan Operasi Ketertiban dan Disiplin



SURABAYA  |  kabar24jam.com 

Rabu, 10/02/2021.

   Dalam rangka menyambut ulang tahun Polisi Militer TNI AL (Pomal) ke-75, Detasemen Pomal Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal laksanakan Operasi Penegakkan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin). Operasi ini di pimpin oleh Dandenpomal Lanal Tegal Lettu Laut (PM) Muzai Nurrido, S.T.Han (10/02).

   Penegakkan disiplin dan tata tertib dilaksanakan guna mencegah serta menekan angka pelanggaran oleh prajurit TNI AL di wilayah kerja Lanal Tegal. Selain itu, Denpomal Lanal Tegal  juga menyelenggarakan berbagai kegiatan, diantaranya mengkoordinir pembuatan SIM Kolektif Sim TNI / Sim Umum prajurit dan keluarganya, lomba menembak senapan angin, hingga tenis meja antar Satker.

   Dalam penyampaiannya Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP berharap, Polisi Militer TNI AL khususnya di Lanal Tegal kedepan akan semakin professional, kuat dan tangguh, selalu dapat menjadi penegak hukum yang bijaksana dan dicintai baik itu bagi satuannya dan masyarakat pada umumnya.

  Kegiatan ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat bangsa dan negara. ( Ahmad )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *