HEADLINE NEWS

Kategori

Polres Pelabuhan Beri Bantuan Pada Warga Marelan yang Alami Kebakaran Rumah



MARELAN  |  kabar24jam.com 

Rabu, 24/02/2021.

  Wujud perhatian dan peduli pada masyarakat Polres Pelabuhan Belawan berikan bantuan kepada warga yang mengalami kebakaran rumah yang bertempat di Jalan Marelan VI Lingkungan XXIV Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, Sumatera Utara, Rabu (24/02/2021) pagi.

  Kapolres Pelabuhan AKBP DR. Mhd. Rahmani Dayan. SH, MH melalui Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Hermansyah Putra, SH., M.Si, bersama dengan, Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan, Kanit Bimas Polsek Medan Labuhan, Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Belawan dan Babinsa memberikan bantuan kepada Syahrizal di Jl. Marelan VI Lingkungan XXIV Kel. Rengas Pulau Kec. Medan Marelan.

  Diketahui bahwa Syahrizal adalah warga yang mengalami musibah kebakaran rumah yang terjadi pada hari Senin, 22 Februari 2021 sekira pukul 14.30 Wib. Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako, mie instan 3 kardus, beras 3 karung dan 3 paket sembako yang berisikan minyak goreng dan gula.

   Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polres Pelabuhan Belawan serta untuk membantu meringankan beban yang menimpa Syafrizal dan keluarga. Kegiatan tersebut berjalan aman dan baik dan tetap menjalankan Protokol kesehatan (Prokes). (Wil)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *