HEADLINE NEWS

Kategori

Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Razia Gabungan Penertiban Tempat Yang Diduga sebagai Tempat Perjudian



BELAWAN  |  kabar24jam.com

Selasa, 02/02/2021

   Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR MR Dayan SH MH di wakili Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Mustafa Nasution SH bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) laksanakan razia gabungan penertiban tempat yang diduga sebagai tempat perjudian,Selasa (02/02/2021) sekira pukul 15.00 Wib di Mako Polres Pelabuhan Belawan.

   Sebagai pimpinan Apel,Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Mustafa Nasution SH mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam gelar razia tersebut.

   "Terimakasih kepada rekan rekan yang telah melaksanakan apel untuk pelaksanaan giat ini sesuai dengan perintah pimpinan kita akan melaaksanakan penertiban lokasi lokasi yang di duga sebagai tempat perjudian,Kita laksanakan giat ini dengan humanis,"ucap Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan.

   Setelah pelaksanaan Apel,dilanjutkan bergabung dengan Kapolsek Belawan Kompol Daniel J Naibaho SH serta Personil Polsek Belawan melakukan pengecekan lokasi meja ikan yang diduga permainan judi di Jln.Gulama Pajak Baru Kec.Medan Belawan.Adapun dilokasi ditemui 6 (enam) Mesin jekpot dan 1(satu) Meja Ikan dalam keadaan mati dalam keadaan tidak nyala dan kosong tanpa ada yang jaga.

   Selanjutnya bergabung dengan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH dan Danramil Medan Labuhan serta Personil Polsek Medan Labuhan dan Personil Koramil untuk  melakukan penyisiran di daerah Marelan Wilayah hukum Polsek Medan Labuhan yang antara lain lokasi Jln. Ileng Kel Rengas Pulau Marelan,Jln M.Basyir Komplek Marelan Point dan Jalan Kapten Rahmad Buddin Kel.Terjun Marelan namun lokasi yang diduga sebagai tempat-tempat perjudian jenis meja ikan sudah dalam keadaan tutup dan kondisi rumah digembok.

  Pada setiap lokasi yang didatangi sudah dihimbau melalui aparat pemerintahan Kecamatan, Danramil dan Kapolsek untuk segera ditutup total dan sudah ditekankan apabila beroperasi lagi akan segera ditindak tegas. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *