HEADLINE NEWS

Kategori

Patut Ditiru Dan Diacungi Jempol Kades Air Hitam Nawawi Bedah Rumah Gak Layak Huni



LABURA  |  kabar24jam.com 

Sabtu 13/02/2021

   Patut ditiru dan diacungi jempol Nawawi Kepala Desa Air Hitam bersama warga bedah rumah gak layak huni,rumah tersebut milik Ibu Sriwahyuni yang tinggal di dusun sidomulyo pasar tujuh, Desa Air Hitam, Kecamatan Kualuh Ledong, Labuhan Batu Utara. Jum'at 12/02/2021.

   Kepada media Sugeng warga desa air hitam mengatakan, sebelumnya rumah Ibu sriwahyuni tidak layak huni dan gak bisa di tempati lagi, selain sudah reyot rumah nya mau tumbang, dan juga atapnya kalau hujan banyak yang bocor.

   "Kami masyarakat dan kepala desa air hitam merasa kasian dan iba melihat kondisi rumahnya, apa lagi ibu ini seorang janda, yang penghasilanya tidak menentu.

   Terpisah"Nawawi Kepala Desa Air Hitam saat di konfirmasi Mejelaskan, kami melakukan bedah rumah warga milik ibu sriwahyuni, karena merasa kasian  dan iba melihat kondisi rumahnya yang sudah tidak layak dihuni, apa lagi ibu ini seorang janda yang tidak memiliki penghasilan.

   "Dana untuk memperbaiki rumah ibu sriwahyuni ini melalui rezeky kita sendiri, yang di berikan oleh Allah untuk berbagi kepada orang orang kurang mampu, karena saya melihat ibu ini sangat membutuhkanya, maka kita bedah rumahnya agar bisa ditempatinya.

   kalau ada rezeki saya lagi, hal ini akan berkesinambungan kita buat kepada masyarakat yang membutuhkan, yang rumahnya tidak layak huni untuk kitah bedah.

   Dilokasi terlihat kepala desa air hitam Nawawi bersama masyarakat membongkar rumah yang mau dibedah milik buk sriwahyuni dan Melakukan peletakan batu pertama.

   Sementara itu pemilik rumah rumah ibu sriwahyuni sangat terharu dan sangat berterima kasih kepada  kepala desa air hitam dan masyarakat yang sudi secara suka rela membedah rumahnya,mudahan mudahan kepala desa dan keluarga serta,perangkat desa,kadus dan masyarakat yang membantu selalu di beri kesehatan,panjang umur dan murah rejeki.(Heri. S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *