HEADLINE NEWS

Kategori

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama Esron SB Sinaga Tutup Latihan Cakra C-21



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Sabtu, 27/02/2021.

   Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron SB Sinaga S.Sos MA,secara resmi menutup latihan Cakra C-21, di ruang rapat Makosekhanudnas III, Jumat (26/02/2021).

   Panglima Kosekhanudnas III pada kesempatan itu, mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya atas keseriusan dan kesungguhan para pelaku latihan Cakra C-21.

   "Baik dari unsur Tempur Taktis (TS) F-16, para Komandan unsur Satrad jajaran Kosekhanudnas III, unsur Bulsi Boeing 737, unsur Lanud Roesmin Nurdjadin, unsur Lanud Soewondo, unsur Heli SAR, unsur Yonko 469 Paskhas dan kepada Popunas Kohanudnas sehingga latihan bisa berjalan sukses, aman sesuai harapan," katanya.

  Panglima Kosekhanudnas III juga berharap semoga dengan pelaksanaan latihan ini seluruh pelaku dapat menambah ilmu dan meningkatkan kemampuan sehingga selalu siap dalam menghadapi ancaman yang bisa datang setiap saat.

  Panglima Kosekhanudnas III menambahkan, rencana pada bulan Maret 2021 Kosekhanudnas III kembali melaksanakan latihan dengan sandi “Perkasa C-21’’, dimana Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas) menguji kemampuan Pertahanan Udara Kosekhanudnas jajarannya.

   Pelaksanaan latihan Cakra C-21 itu, berlangsung selama dua hari 25-26 Februari 2021 di wilayah yang menjadi wewenang Kosekhanudnas III.

   Hadir dalam acara tersebut para Asisten Kosekhanudnas III, seluruh pelaku dan pendukung  baik secara tatap muka maupun melalui video conference. (AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *