HEADLINE NEWS

Kategori

Pangkoarmada II Terima CC Kemenko Polhukam



SURABAYA  |  kabar24jam.com 

Selasa, 09/02/2021.

TNI AL. Koarmada II.

   Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan menerima Courtesy Call (CC) Asisten Deputi (Asdep) 4 Bidang Koordinasi Pertahanan Negara Brigjen TNI Suparjo beserta rombongan Tim Kemenko Polhukam bertempat di Ruang Kerja Pangkoarmada II pada Selasa (09/02).

   Kedatangan Tim Kemenko Polhukam yang disambut langsung oleh Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan didampingi Pejabat utama koarmada II ini dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja guna identifikasi dan perumusan kebijakan serta rekomendasi bidang kekuatan, kemampuan dan Kerjasama pertahanan.  Serta pemamtauan tentang sinkronisasi gelar kekuatan TNI dengan pembangunan Nasional dan kontribusi industri pertahanan terhadap pembangunan kekuatan TNI yang mengacu kepada pencapaian MEF.

  Dalam sambutannya Laksda Sudihartawan berharap kunjungan ini mampu meningkatkan hubungan kerja sama yang telah terjalin dan terjaga baik selama ini antara Koarmada II dengan Kemenko Polhukam, ” terang Laksda Sudihartawan-sapaan karib Pangkoarmada II.

   Senada dengan Laksda Sudihartawan, Brigjen Suparjo beserta rombongan juga menyatakan rasa terima kasih dan bangga atas sambutan hangat selama kunjungan silaturahmi yang mereka laksanakan di Koarmada II.

  ” Kami mengucapkan terimakasih kepada Pangkoarmada II sudah berkenan memberikan dukungan fasilitas sehingga kami bisa mendapatkan gambaran tentang aspek ancaman, aspek kesiapan penggelaran kekuatan dan kemampuan serta peningkatan kemampuan baik secara jumlah fisik, dukungan dan lain-lain, “ ungkap Brigjen Suparjo.

   Selesai melaksanakan kunjungan kerja dilanjutkan dengan paparan situasi terkini jajaran Koarmada II dan diakhiri dengan pertukaran cinderamata dari kedua belah pihak serta foto bersama.

   Tampak hadir dalam kunjungan ini Kepala Staf Koarmada II, Asops dan Asintel Pangkoarmada II, Kabid Kerja Sama Kemenko Polhukam , Plt Kabid Kuatpuanhan, Analis Kebijakan Ahli Pertama Kemenko Polhukam serta Staf Kedeputian. (Pen2). ( Ahmad )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *