HEADLINE NEWS

Kategori

PAC. Partai Gerindra, Kec. Medan Belawan Berkolaborasi Bersama PBB Gelar Bakti Sosial



SICANANG | kabar24jam.com 

Minggu, 14/02/2021.

   Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra, Kec. Medan Belawan yang dikomandoi Bung Jaya Saputra, bersama Tim Relawan Sahabat Jaya Saputra (Bersahaja) kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial.

   Pantauan Tim Media Centre PAC. Partai Gerindra, Kec. Medan Belawan, Kegiatan kali ini PAC. Partai Gerindra Kec. Medan Belawan berkolaborasi bersama Pemuda Batak Bersatu (PBB) Ranting Sicanang, Belawan Bahari dan Bagan Deli.

   Kali ini target PAC. Partai Gerindra Kec. Medan Belawan dan Pemuda Batak Bersatu tersebut, adalah bersih - bersih sekitar TPU Muslim dan Nasrani di Kel. Belawan Sicanang, Kec. Medan Belawan, Sabtu (13/02/2021) pagi.

   Bakti Sosial tersebut di hadiri Ketua PAC Partai Gerindra, Kec. Medan Belawan, Jaya Saputra,Sekjen PAC, Ichsan Nasution dan Pengurus PAC lainnya. Hadir juga Ketua PBB, Bapak Efendi Damanik, Sekertaris, Bendahara dan Penasehat PAC, PBB.

   Dengan mengerahkan seluruh Pengurus PAC, puluhan anggota turun langsung dalam giat tersebut dengan membersihkan sampah dan membabat rumput liar di sekitaran TPU Muslim dan Nasrani tersebut.

   Ketua PAC. Partai Gerindra, Kec. Medan Belawan,Bung Jaya Saputra menjelaskan, kegiatan ini bagian dari program kerja PAC. Partai Gerindra, Kec. Medan Belawan yang nantinya rutin kita buat.

   “Alhamdulillah, antusias warga sekitar dan anggota sangat baik. Banyak yang hadir,” ujarnya.

   Pria yang kerap disapa Bung Jaya ini juga menambahkan, kegiatan ini akan terus kita laksanakan dimana bukti kepedulian PAC.Partai Gerindra Kec. Medan Belawan kepada Masyarakat.

   “Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat terus meningkatkan silaturahmi antara PAC.Gerindra, Kec. Medan Belawan bersama Ormas PBB dengan masyarakat,"tandas Ketua PAC.Partai Gerindra, Kec. Medan Belawan, Bung Jaya Saputra kepada Tim Media Centre PAC. Gerindra.

   Dihari yang sama, Kegiatan Bakti Sosial dilanjutkan dengan pengecatan tembok TPU yang berada di Jln.Taman Makam Bahagia, tepatnya di Kel. Belawan l.

  Selanjutnya, PAC. Gerindra Kec. Medan Belawan menghadiri HUT STM Nelayan Bahagia yang ke-3 Tahun yang berubah namanya menjadi STM Nelayan Bersahaja di Kel. Nelayan Indah,Kec. Medan Labuhan.

(Wil/TMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *