HEADLINE NEWS

Kategori

Marine Seafood Cafe Berikan Tali Asih dan Bingkisan Kepada Anak Yatim Piatu



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Sabtu, 27/02/2021.

  Management Marine Seafood Cafe kembali berikan Tali asih dan bingkisan nasi kotak pada anak yatim piatu dari Kelurahan Sicanang yang berlangsung di Marine Seafood Cafe, Jalan Kampar, Kecamatan Medan Belawan, Jumat (26/02/2021) sekira pukul 16.00 Wib.

   Rangkaian acara diawali dengan kata pembuka oleh Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu, doa yang disampaikan oleh Ustaz Herman, kata sambutan dari Kordinator Anak Yatim Zunaidi dan diakhiri dengan pemberian tali asih dan nasi kotak.

   Management Seafood Cafe Aman Pasaribu mengatakan,"program rutin Jumat Berbagi yang dilaksanakan oleh Management Marine Seafood Cafe adalah merupakan ajang silaturahmi kami untuk dapat berbagi pada anak yatim piatu yang ada di 6 Kelurahan di Kecamatan Medan Belawan.

   Kami berharap doa anak-anak kami menjadi berkah baik di Management dan seluruh karyawan agar selalu dalam keadaan sehat walafiat dan tetap dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa dan Marine Seafood Cafe semakin sukses sehingga setiap Jumat Management Marine Seafood Cafe tetap dapat berbagi pada anak yatim piatu lainnya," ucap Aman Pasaribu.

  Sementara itu Kordinator Anak Yatim Piatu Zunaidi menyampaikan,"terimakasih kasih pada Management Marine Seafood Cafe, semoga apa yang telah disampaikan pada Anak Yatim Piatu dapat bermanfaat dan memacu semangat anak anak kita ini, dan semoga Allah melimpahkan rahmatnya pada Management Cafe dan melindungi seluruh karyawan, pimpinan dan Marine Seafood Cafe semakin sukses,"ungkap Zunaidi. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *