HEADLINE NEWS

Kategori

Kasat Reskrim Polres Dairi AKP Rasly A Turnip Ditemukan Meninggal Di Rumah Dinas



DAIRI  |  kabar24jam.com 

Sabtu, 27/02/2021.

   Kasat reskrim polres Dairi  AKP Rasly Alfianto Turnip ditemukan meninggal dunia di rumah dinas polres Dairi, jumat (26/2/2021). 

   Kasat yang menjabat sejak 25 Agustus 2020 di polres Dairi tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar mandi sekitar pukul 13.45 Wib setelah pintu rumah dinas coba dibuka menggunakan alat.

   Infromasi yang berhasil dikumpulkan Awak media kabar24jam.com menyebutkan kasat Reskrim AKP Rasly Alfianto Turnip biasanya disiplin dan selalu tepat waktu tiba di ruang kerjanya. Namun pada hari jumat (26/2) AKP Rasly tidak terlihat hadir sejak pagi. Beberapa kali dihubungi masuk tetapi tidak diangkat.

   Menjelang siang hari beberapa anggota polres Dairi mendatangi ke rumah dinas yang ditempati AKP Rasly yang berada tidak jauh dari depan  polres Dairi. Saat berada diteras rumah dinas terdengar suara air mengalir. Beberapa kali coba diketuk namun tidak ada sahutan dari dalam. Saat dicoba intip dari jendela kaca terlihat ada handphone berada diatas meja.

   Berdasar kecurigaan itu beberapa personil polres Dairi mencoba membuka pintu dan sama sekali tidak terdengar suara. Selanjutnya saat diperiksa di kamar mandi Kasat ditemukan sudah tergeletak dilantai kamar mandi.

   Selanjutnya rumah dinas ramai dikunjungi personil polisi dan dilakukan evakuasi menuju RSU Sidikalang. Hasil dari RS Sidikalang diketahui kalau perwira itu diperkirakan sudah meninggal dunia beberapa jam sebelumnya.

   Saat ditemukan kondisi jenazah sudah kaku. Selanjutnya informasi yang berhasil dikutip awak media kabar24jam.com menyebutkan hari ini juga direncanakan jenazah akan diantarkan ke Tiga Ras, Simalungun.

   Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya kasat reskrim AKP Rasly tersebut namun besar dugaan akibat serangan jantung.

   Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting kepada wartawan menyampaikan kalau kamis (25/2) sore kasat Reskrim meminta izin kepadanya untuk kembali ke medan melihat anak dan istrinya karena sejak bertugas di Dairi belum pernah kembali. Biasanya anak dan istrinya yang datang ke Dairi. Permintaan itu disanggupi kapolres.

   Kapolres mengakui sangat terkejut dengan kepergian perwira tersebut dan tidak menyangka pertemuan kemarin menjadi pertemuan terakhirnya kepada almarhum.

( AS )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *