HEADLINE NEWS

Kategori

Jual Sabu 25 Grm Pada Polisi Agusman Disidangkan

Suasana sidang secara video call


MEDAN  |  kabar24jam.com 

Kamis, 25/02/2021.

   Sidang lanjutan perkara perantara jual beli sabu seberat 25 gram kembali disidangkan diruang sidang Cakra 8 Pengadilan Negeri ( PN ) beragendakan pemeriksaan keterangan saksi polisi yang menangkap, Kamis ( 25/02/2021 ).

   Jaksa Penuntut Umum dari Kejati Sumut menghadirkan satu saksi dari 12 orang yang ikut penangkap. Menurut keterangan saksi penangkap menerangkan, bahwa saksi bersama informan memesan sabu- sabu kepada terdakwa Agusman seberat 25 gram dengan harga Rp,-  20 juta. 

  Setelah sepakat informan dan saksi polisi menunjukan uang kepada terdakwa. Lalu Agusman menelpon Teguh untuk mengantarkan sabu sesuai pesanan saksi polisi tersebut.

   Sesampainya teguh ( splitan) dirumah terdakwa Agusman dan memeperlihatkan sabu yang dibawanya. Saksi polisi langsung meringkus keduanya dikuti oleh rekan- rekan saksi polisi yang telah menunggu diluar rumah. 

  Setelah diinterogasi teguh mengatakan bahwa sabu tersebut diambil dari Zainuddin, selanjutnya keduanya dibawa kekomando. Saksi polisi dari Ditresnarkoba Polda Sumut itu juga menjelaskan kalau kedua terdakwa tersebut merupakan Target Operasi ( TO ). Usai mendengarkan keterangan saksi dari Polda Sumut tersebut, majelis hakim Hendra Sutardodo menunda sidang memberikan kespatan kepada JPU untuk menghadirkan saksi lainnya ke depan persidangan sepekan mendatang. ( Apri)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *