HEADLINE NEWS

Kategori

JALASENASTRI RANTING B CABANG I KORCAB PASMAR I MENGADAKAN ARISAN DENGAN ANGGOTA SECARA VIRTUAL



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Kamis, 18/02/2021.

   Ketua Jasenastri Ranting B Cabang I Korcab Pasmar 1 Ny. Ade Farick melaksanakan arisan dengan anggota Jalasenastri Yonmarhanlan I secara virtual di Kantor Yalasenastri Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan. Kamis (18/02/21).

   Ketua Yalasenstri Ranting B Cabang I Korcab Pasmar 1 Ny.Ade Farick dalam pertemuan kali ini terlebih dahulu memperkenalkan seluruh pengurus inti Yalasenastri Ranting B Cabang I Korcab Pasmar 1 mulai dari Kasi Ekonomi, Kasi Kebudayaan dan Kasi Sosial agar para anggota Yalasenastri mengenal satu persatu.

   Ny. Ade Farick juga mensosialisasikan tentang bencana alam kepada seluruh anggota Yalasenastri, mengingat akhir akhir ini bencana alam sering terjadi sekarang. Supaya para Ibu Yalasenastri selalu siap siaga dalam menghadapi bencana alam dengan selalu menyiapkan diri  dan peka terhadap lingkungan masing-masing.

   Ditambahkannya, agar dalam berpenampilan setiap anggota Yalasenastri selalu sederhana dan sopan serta tidak memakai perhiasan yang berlebihan  dalam setiap pertemuan-pertemuan Yalasenastri baik pertemuan secara langsung maupun dalam Vidcon," imbuh Ny. Ade Farick.

  Disela-sela arahan Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasnar 1 juga memberikan sesi tanya jawab, kemudian memberikan pertanyaan dan memberikan hadiah kepada anggota Yalasenastri yang bisa menjawab dengan benar.

   Dalam kesempatan tersebut Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick juga mengingatkan dan menekankan untuk selalu hati-hati dalam menggunakan medsos seperti facebook, instagram, tiktok dan lain sebagainya serta jangan mengupload berita hoaks yang belum tahu kebenarannya di medsos apapun, serta peran Ibu Yalasenstri sangatlah penting perannya dalam menyikapi pandemi Covid-19 yang kita hadapi sekarang ini. Maka dari itu Danyonmarhanlan I menekankan untuk pencegahan penularan Covid-19 agar selalu memakai mematuhi himbauan pemerintah dengan melaksanakan 3M yaitu memakai Masker, Menjaga jarak dan sering untuk Mencuci tangan dan tetaplah dirumah kalau tidak ada kepentingan yang mendesak," tutur Letkol Marinir Farick. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *