HEADLINE NEWS

Kategori

Ingin Konfirmasi, Wartawan Ini Disekap 8 Pria Cepak Berlaras Panjang

Wartawan Aswani Hafit saat diwawancarai di Grand City Hall, Medan.


MEDAN  |  kabar24jam.com 

Kamis, 25/02/2021.

   Wartawan ini, pernah disekap dan dikelilingi pria rambut cepak oknum aparat bersenjata laras panjang gara-gara ingin konfirmasi kepada seorang pengusaha pabrik papan Palet di Jalan Helvetia By Pass, Medan. 

   Pria kelahiran 3 Januari 1972, bernama Aswani Hafit ini, mengawali karir jurnalistiknya di Harian Medan Pos selama 20 tahun, dan keluar dari Medan Pos tahun 2017.

   "Sekarang saya bekerja di Media Pewarta, setelah keluar dari Medan Pos," ujar pria beranak tiga ini kepada awak media ketika ditemui di Grand City Hall Medan, Kamis (25/2).

  Dilanjutkannya soal pengalaman pernah disekap di Jalan Wahid Hasim oleh 8 pria bersenjata laras panjang, hanya ingin menanyakan kenapa salah satu karyawan pabrik dipecat secara sepihak, gara-gara "datang bulan." 

  Akhirnya terjadi negoisasi yang cukup pelik dan ancaman, bos perusahaan bernama Ahui datang dan mau mengalah untuk mempekerjakan kembali karyawan bernama Suratmi warga Jalan Mesjid Medan. 

   "Di situlah kebanggaan saya jadi wartawan. Saya bisa memperjuangkan hak orang untuk bekerja kembali. Dan satu lagi kebanggaan saya adalah saat membawa Api Pon keliling Sumut, bersama rombongan Gubernur Sumut dan difasilitasi," tukas pria warga Jalan Dorowati, Medan Perjuangan ini.(red) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *