HEADLINE NEWS

Kategori

Ibu Pemilik Kos - Kosan Di Pematang Siantar Tewas Mengenaskan Bersimbah Darah



 SIANTAR  |  kabar24jam.com 

Minggu, 28/02/2021.

   Seorang wanita paruh baya, Riamsa Nainggolan ditemukan tewas mengenaskan di rumah yang dijadikan usaha kos-kosan di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (27/2/2021) malam.

   Korban tewas dengan sejumlah luka tusukan senjata tajam di bagian wajah dan lengan.

   “Sebelum ditemukan tewas, keluarga sudah melakukan pencarian. Keluarga juga pada Sabtu sore sempat melaporkan korban hilang ke Polres Pematangsiantar,” ujar kerabat korban, Brian Damanik.

   Penemuan jasad Riamsa Nainggolan spontan membuat warga Jalan Sudirman, Gang Medan Area, Kota Pematangsiantar, menjadi heboh. Ibu kos ini ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di dalam gudang belakang rumah kos-kosannya sekira pukul 21.30 WIB.

   Riamsa Nainggolan diduga jadi korban pembunuhan. Di wajah dan lengan korban ditemukan sejumlah luka tusukan senjata tajam.

   “Keluarga mencurigai pelaku masuk berniat mencuri namun kepergok korban hingga melakukan penganiayaan,” kata Brian.

   Untuk kepentingan penyelidikan, petugas Kepolisian Resort (Polres) Pematangsiantar mengevakuasi jasad korban ke Instalasi Jenazah RSUD Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar.

   Satreskrim Polres Pematangsiantar masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi-saksi untuk mengungkap kasus pembunuhan sadis ini. ( Frank )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *