HEADLINE NEWS

Kategori

DPRD Samosir Reses Tampung Aspirasi Masyarakat.



SAMOSIR | Kabar24 jam.com

Rabu, 17/02/2021. 

    Anggota DPRD Kab. Samosir melaksanakan reses pertama di tahun 2021 ini, guna menampung aspirasi masyarakat untuk nantinya dapat diteruskan atau diusulkan ke Pemerintah Daerah sebagai program dan kegiatan prioritas di tahun 2022.

   Pada reses pertama ini, kita juga akan menyampaikan kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan di tahun 2021. Ini adalah sebagai bentuk pertanggungjawaban kita yg telah menampung aspirasi masyarakat di masa reses tahun 2020 yang lalu.

   Namun semua usulan yang disampaikan belum dapat terwujud akibat keterbatasan anggaran, kata Ketua DPRD Samosir, Saut Tamba 

   Harapan saya, masyarakat jangan pernah bosan untuk menyampaikan usulan aspirasi kepada kami. Percayalah, sekuat tenaga dan pikiran, akan tetap kami perjuangkan, tegas Saut Tamba.

     Disalah satu Dapil III Kec. Palipi, masyarakat peserta reses mengusulkan, diantaranya pembanguna jalan, penyediaan sarana air minum, normalisasi sungai, pemberian bantuan permodalan UMKM, pembangunan lampu penerangan jalan umum, penataan situs-situs budaya.

   Kami berharap usulan-usulan yang disampaikan masyarakat Kecamatan Palipi dapat diperhatikan dan direalisasikan tahun 2022, kata Camat Palipi, Darwin Parhusip.

   Berkaitan dengan itu, Wakil ketua DPRD Samosir, Parluhutan Sinaga mengatakan, semua ususlan sudah kami catat dan akan diteruskan kepada Pemerintah Daerah, yang nantinya akan disusun dalam RKPD tahun 2022. Kalaupun nantinya tidak semua bisa terwujud, harap maklum karena keterbatasan anggaran.

   Harapan kami, kita dapat bersinergi dan tentunya dapat merawat serta menjaga sarana dan prasarana yang telah ada didepan kita, agar dapat dipergunakan dalam waktu yang lama, tambah Parluhutan. (Nanang S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *