HEADLINE NEWS

Kategori

Danlanal Tegal Letakkan Batu Pertama Pada Pembangunan Mushola Al Bahar Panggung Tegal



TEGAL  |  kabar24jam.com 

Minggu, 14/02/2021.

   Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr,.Hanla., CHRMP, melaksanakan peletakan batu pertama pada pembangungan Mushola Al Bahar yang terletak di Kel. Panggung Kec. Tegal Timur Kota Tegal. Akhir pekan kemarin.

   Turut menghadiri  dalam kegiatan peletakan batu pertama yaitu Dandim 0712 /Tegal  Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar,  S.I.P., Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K., M.H., Wakil ketua DPRD Kota Tegal Bpk Habib Ali Zaenal Abidin, Palaksa Lanal Tegal Mayor Laut (P) Kadrawi, S.H., M.H., Kapolsek Tegal Timur AKP Sugeng, S.H., M.H., Seluruh Perwira Staf Lanal Tegal dan Ketua Panitia Pengurus Mushola Al Bahar Bpk Wiharto.

   Acara diawali dengan Pembukaan dan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama secara simbolis oleh Danlanal Tegal, Habib Ali Zaenal Abidin, Dandim 0712/Tegal serta Kapolres Tegal Kota.

   Disampaikan oleh Danlanal Tegal harapannya bahwa, dengan dibangunnya Mushola ini, semoga semua yang dikerjakan, mendapatkan Ridho Allah SWT dan TNI -  Polri tetap saling bahu membahu dengan masyarakat untuk menjaga keamanan, semoga kebaikan ini membawa berkah bagi kita semua serta Lanal Tegal akan tetap membantu apa saja yang dibutuhkan untuk  berdiri nya bangunan Mushola ini dan akan mengawal pekerjaan Mushola ini sampai selesai.

   Sambutan Habib Ali Zaenal Abidin  yang intinya beliau memohon agar keberadaan mushola ini akan bermanfaat, mudah mudahan dengan kepedulian kita dari jajaran Forkopimda semoga Kota Tegal aman bahdatun thoyibatun.

   Hal ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yaitu  jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angakatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat  bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara. ( Ahmad )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *