HEADLINE NEWS

Kategori

Togu Urbanus Silaen resmi memimpin DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kecamatan Medan Belawan



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Sabtu, 09/01/2021.

   SK secara kolektif diserahkan langsung Ketua DPD PSI Kota Medan Renville Pandapotan Napitupulu ST yang juga merupakan anggota DPRD Kota Medan, dengan susunan Pengurus DPC PSI Belawan, Ketua Togu Urbanus Silaen, Sekretaris Henci Paul Siagian dan Bendahara Fitri Pasaribu.

   Ketua DPD PSI Kota Medan berpesan ketua-ketua DPC agar bekerja maksimal dan harus dekat dengan rakyat, karena PSI merupakan wadah aspirasi bagi rakyat untuk menjadi penghubung antara rakyat dengan pemerintah.

   Sementara itu Togu Urbanus Silaen yang juga sebagai ketua umum sekaligus pendiri Forum Masyarakat Sicanang (FORMASI) mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh DPD PSI Kota Medan kepadanya dan menyatakan siap untuk memimpin PSI di Kecamatan Medan Belawan.

   "Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan siap memimpin PSI di Belawan. Saatnya generasi milenial untuk ikut berkontribusi dalam hal politik dan saya menganggap bahwa PSI adalah wadah yang tepat bagi kita. Karena itu saya mengajak rekan-rekan generasi muda yang mau dan suka berpolitik untuk bergabung bersama kami di DPC PSI Belawan. Bersama kita membangun bangsa. Salam Solidaritas," pungkas Togu. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *