HEADLINE NEWS

Kategori

Sekretaris KAMMI Medan : Forkompinda Kota Medan Belum Maksimal Sosialisasikan Vaksin



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Minggu, 17/01/2021.

  Penyuntikan perdana vaksinasi di kota Medan mulai dilkaksanakan sejak dua hari lalu, yang dimulai dari Forkompinda dan beberapa tokoh masyarakat.

   Walaupun penyuntikan vaksin sudah di laksanakan di Indonesia terkhusus di Kota Medan tetapi banyak di kalangan masyarakat menganggap vaksin ini menakutkan. 

   Ketakutan masyarakat tentu di sebabkan beredar nya informasi pada media sosial yang menjelaskan efek vaksin yang di gunakan sangat berbahaya.

   Melihat hal tersebut Sekretaris Jendral KAMMI Medan Nugra Ferdino,Minggu (17/01/2021) meminta Forkompinda Kota Medan harus lebih maksimal melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait vaksin.

   " Forkompinda Kota Medan harus maksimalkan sosialisasi ke masyarakat, kita ketahui bahwa banyaknya beredar informasi bahwa efek vaksin menakutkan, jangan sampai terjadi kesalah pahaman di masyarakat "

   Pria yang juga Almuni Ilmu Politik USU mengatakan bahwa Forkompinda Kota Medan belum maksimal melakukan sosialisasi kepada masyarakat, karena saya masih sering mendengar dari masyarakat kata kata menakutkan terkait vaksin.

   " Saya liat Forkompinda kota medan kurang maksimal melakukan sosialisasi sehingga ketakutan di masyarakat kota Medan terkait vaksin masih tinggi,kata kata menakutkan sering saya dengar dari kalangan masyarakat"

   "Tentu  hal ini harus segera di atasi, Forkompinda harus terjun langsung ke masyarakat memberikan edukasi bukan sebatas media sosial yang kurang maksimal, sehingga masyarakat Kota Medan tereduksi dan menerima vaksin yang menjadi program pemerintah" tutup beliau yang sering di sapa Nugra. (AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *