HEADLINE NEWS

Kategori

Mabar Kini Menjadi Daerah Langganan Banjir



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Senin, 18/01/2021.

   Hujan yang turun Senin (18/01/2021) mengakibatkan beberapa titik di kelurahan Mabar mengalami banjir.

   Keluharan Mabar yang di kelilingi oleh pabrik pabrik Karena berada di Kawasan Industri Medan ( KIM ) sering menjadi langganan banjir.

   Melihat hal tersebut Pemuda Mabar Nugra Ferdino mengkritisi Kinerja Camat dan PT KIM karena belum mampu memiliki banyak dampak buat masyarakat Mabar.

   " Camat Medan Deli harus bertanggung jawab sebagai perwakilan Pemko Medan untuk mengatasi banjir, dan Camat juga harus bisa minta sama CSR pabrik pabrik di sekitar Mabar untuk membantu mengatasi masalah yang ada di mabar terkhusus nya banjir ini begitu Juga dengan PT KIM sebagi BUMN yang menyediakan lahan untuk Pabrik di sekitar Mabar harus memberikan dampak lebih besar buat masyarakat Mabar".

   Nugra Ferdino yang juga Sekretaris KAMMI Medan " menambah bahwa PT KIM hadir sejak tahun 1988 belum juga begitu berarti buat masyarakat Mabar, pengangguran masih banyak, belum lagi dampak polusi suara dan udara, ditambah permasalahan banjir yang membuat masyarakat Mabar makin menderita, KIM sebagai BUMN yang hadir untuk memberikan kebermanfaatan dan minta pabrik pabrik keluar CSR , prioritas buat masyarakat sekita pabrik, tapi hari belum terlihat nyata,  Bagus di bubarkan saja PT KIM sebagai BUMN". (AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *