HEADLINE NEWS

Kategori

Langkah Awal Menuju Kebahagiaan



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Rabu, 06/01/2021.

   Prajurit Yonkav 6/NK beserta Persit KCK Cab XIII Yonkav 6 menerima pengarahan Jam Komandan pertama  pada awal Tahun 2021 bertempat di garasi pengarahan Yonkav 6/NK, Jl. Bunga Raya Kel. Asam Kumbang Kec. Medan Selayang, Rabu (6/1/2021).

   Tetap memperhatikan protokol kesehatan ditengah situasi pandemi Covid-19, dalam arahannya Danyonkav 6/NK Mayor Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos menyampaikan beberapa perhatian dan penekanan kepada seluruh Prajurit dan Persit diantaranya yaitu selalu menjaga dan membina keharmonisan keluarga, karena kesuksesan dalam bekerja berawal dari keluarga yang harmonis. Disamping itu keluarga juga dapat mendorong dan memicu semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari dan sesungguhnya kita bekerja juga kembali lagi untuk keluarga. Danyonkav 6/NK menambahkan selalu menjaga kesehatan dan menjaga fisik agar selalu prima dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang prajurit, selalu taat pada setiap peraturan baik dalam kedinasan maupun diluar jam dinas yaitu dengan tidak melakukan pelanggaran yang nantinya dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan.

   Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana untuk memperkuat silaturahmi hingga terbangun kepedulian antara prajurit dan seorang pimpinan, sekaligus sebagai sarana untuk menyampaikan setiap kebijakan dari komando atas. Turut hadir dalam acara ini Danyonkav 6/NK Mayor Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos, Wadanyonkav 6/NK Kapten Kav Deka Setya Budi, S.Sos para Danki dan Perwira Staf, Ketua Persit KCK Cab XIII Yonkav 6 Ny Nurul Dani Prasetyo Wibowo beserta pengurus Persit KCK Cab XIII Yonkav 6. (AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *