HEADLINE NEWS

Kategori

Decak Kagum Rektor UMN dengan Pesona Alam Mangrove Sicanag.



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Selasa, 05/01/2021.

   Selasa 05/01/2021  Ekowisata mangrove sicanag  mendapat kunjungan Istimewa ' kendati banyaknya kesibukan nya  namun  masih menyempatkan waktu nya  untuk sekedar berkunjung  dan melihat langsung  kondisi ekowisata mangrove sicanang di medan Belawan Kota Medan. 

    Prof. Dr. Hardi Mulyono  sebagai tokoh pendidikan di Sumatera Utara memberikan apresiasi dengan adanya  ekowisata mangrove yang ada di kota medan, viral nya  informasi terkait ekowisata mangrove sicanang belakangan ini membuat rasa penasaran nya  untuk datang langsung ke tempat  ini sebab menurut nya  tak jauh dari pusat kota medan. 

   Rekor UMN ini juga sempat menyampaikan harapan nya  terkait pengelolahan  ekowisata tersebut, menurut nya masih banyak prasarana yang  harus di kembangkan kedepanya  agar pengujung  merasa nyaman ketika Berwisata di tempat ini pungakas Prof Dr. Hardi Mulyono pada siaran persnya . 

   Di tempat berbeda  wawancara kami lanjutkan kepada Tokoh  Sumatra Utara yang juga  menjabat sebagai Gubernur LSM LiRA Sumatra Utara Bapak Ahmad Syahrul Siregar SH , beliau sangat mengapresiasi kedatangan  Prof Dr Hardi Mulyono yang juga   selaku Pembina di LSM LiRA Sumut,  saya  berharap ini juga bagian peluang untuk pengelolah mangrove sicanag  untuk bisa membangun sinergi antara  Kampus kampus  di medan  untuk menjadikan  hutan Mangrove sicanang sebgai  tempat edukasi tambahan kepada mahasiswa/i yang ada di kota medan. 

   Sehingga kelestarian hutan mangrove sicanang akan tetap ada hingga masa kemasa , LSM LiRA Sumut  akan tetap mendukung pihak pengelola ekowisata mangrove sicanang yang juga sebagai Kader LSM LiRA kota medan Bung FR. Nasution yang bertekat  untuk memajukan  serta melestarikan keberadaan mangrove yang ada di kota medan saat ini, tentu apa pun itu demi suatu kebaikan dan kemajuan akan tetap kami dukung tandas Pimpinan LSM Lira Sumut kepada awak media. 

   Ketua NGO HUBASIBE  Bung FR.Nasution juga sempat kami mintai tanggapan nya  dengan kehadiran Seorang Tokoh yang berpengaruh di Sumatera Utara  ini yakni Bapak Prof Dr Hardi Mulyono yang sengaja datang ke mangrove sicanang. FR. Nasution mengatakan  rasa hormat sekaligus terimakasih nya kepada  Bapak Prof Hardi Mulyono yang bersedia berkujung ke tempat Kami ini pastinya kehadiran beliau ini adalah suatu spirit untuk kami lebih sersemangat untuk mengembangkan ekowisata mangrove sicanang untuk lebih baik lagi dan tak lupa  juga ucapan  terimakasih kami ucapkan kepada Gubernur LSM LiRA Sumatra Utara Bapak Ahmad Syahrul Siregar SH yang merekomendasikan tempat kami ini kepada pak Prof Dr Hardi Mulyono sebagai detinasi wisata yang ada di kota medan, ini dukungan nyata bagi kami selaku pengelola ekowisata mangrove sicanang bang tandas ketua HUBASIBE  pada wartawan. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *