HEADLINE NEWS

Kategori

Dankodikopsla Laksma TNI Eko Wahjono Resmikan Mushola An-Nur



SURABAYA  |  kabar24jam.com 

Rabu, 06/01/2021.

   Komandan Komando Pendidikan Operasi Laut (Dankodikopsla) Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono meresmikan penggunaan Mushola Sekolah Fungsi (Sefung) Pusat Pendidikan Lanjutan Perwira (Pusdiklapa) Kodiklatal, Bumimoro, Surabaya (06/01).

   Peresmian Mushola yang diberi nama An-Nur tersebut, ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Dankodikopsla. Turut hadir dalam acara penandatanganan tersebut, Wadan Kodikopsla Kolonel Laut (P) Phundi Rusbandi, Danpusdiklapa Kolonel Laut (P) Musleh Yadi,S.E. para pejabat utama Kodikopsla serta seluruh anggota Pusdiklapa.

   Dalam sambutannya, Dankodikopsla menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi baik berupa ide, gagasan, tenaga dan materi demi pembangunan Mushola An-Nur di Sefung, Pusdiklapa, Kodikopsla, Kodiklatal.

   “Saya berharap agar keberadaan sarana ibadah umat Muslim ini dapat digunakan secara optimal baik oleh antap maupun siswa Sefung Kodiklatal dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta dapat meningkatkan ukhuwah Islamiah para jamaahnya,” ujar Dankodikopsla.

   Usai meresmikan mushola, Dankodikopsla melanjutkan kunjungannya di Pusdiklapa dengan meninjau sarana dan prasara pendidikan dan ruang kantor yang berada di Sefung. 

   Dankodikopsla menekankan kepada  seluruh staf Sefung agar meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan kantornya, khususnya dalam menjaga kebersihan lingkungan kantor dan sekolah sehingga lebih nyaman dan menyehatkan bagi seluruh personel. ( Ahmad )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *