HEADLINE NEWS

Kategori

Apel Khusus Panglima Kosekhanudnas III Tahun 2021



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Senin, 04/01/2021.

   Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B Sinaga S. Sos., M.A. memimpin Apel Khusus dengan para Komandan Satuan Radar Jajaran secara Virtual bertempat di Gedung Pertemuan Soewarto. Kegiatan ini diikuti oleh para Asisten dan seluruh Perwira Kosekhanudnas III. Senin (4/1/2021).

   Apel Khusus Panglima Kosekhanudnas III menindaklanjuti arahan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dalam Apel Khusus Kasau tahun 2021 secara Virtual (vicon) bersama seluruh Komandan Satuan TNI Angkatan Udara. Kasau menilai bahwa Program Kerja tahun 2020 berjalan dengan baik dan banyak pencapaian positif yang ditorehkan, meskipun dihadapkan dengan tantangan baru yaitu pandemic COVID-19 dan berharap ditahun 2021 kita dapat melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai Prajurit TNI Angkatan Udara dengan diliputi keberkahan, keselamatan dan kesuksesan. 

   Pangkosek juga menyampaikan arahan Kasau agar seluruh peserta apel dapat bersama sama menyamakan cara pandang dalam mengambil peluang sekaligus menghadapi tantangan yang mungkin terjadi terkait hal yang krusial dalam mendukung pelaksanaan tugas ditahun 2021 ini. Pertama dan yang paling penting adalah bidang pembangunan Sumber Daya Manusia sehingga terwujud “ TNI Angkatan Udara menjadi Angkatan Udara yang disegani di kawasan”. Adapun penekanan Kasau dalam apel khusus awal tahun 2021 adalah Perkokoh keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,Tanamkan safety awareness, Pahami setiap tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan, Jaga soliditas dan sinergitas TNI Angkatan Udara dengan Matra lain beserta Kepolisian Republik Indonesia dan jaga kehormatan diri sebagai Prajurit. 

   Diakhir acara Panglima Kosekhanudnas III mengajak seluruh personel Kosekhanudnas III dan Satrad jajaran agar mengembangkan kreatifitas yang dimiliki seperti program energy baru terbarukan dari tenaga air atau tenaga surya untuk pembangkit listrik.(AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *