HEADLINE NEWS

Kategori

YOMARHANLAN I IKUTI APEL KESIAPAN AKHIR DALAM RANGKA PILKADA KOTA MEDAN TAHUN 2020.



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Jumat, 04/12/2020.

   Menjelang pelaksanaan Pilkada Kota Medan, Prajurit Yonmarhanlan I dipimpin oleh Letda Marinir Budi Sukardi mengikuti apel kesiapan akhir dalam rangka Pilkada Kota Medan Lapangan Benteng, Medan. Jumat (04/12/2020)

   Dandim 0201/BS dan Kapolrestabes Medan yang bertindak sebagai pengambil apel menyampaikan bahwa apel bersama ini dibangun untuk mengemban tugas dan peran strategis dalam menjamin rasa aman para penyelenggara dan peserta pilkada tahun 2020 ini, serta masyarakat dapat hadir ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya dengan tenang dan terbebas dari rasa takut akan ancaman dalam bentuk apapun, Kepada peserta apel bersama diharapkan mampu menunjukkan komitmen yang kuat untuk membangun sinergitas dalam melaksanakan tugas keamanan dan keutuhan wilayah kota Medan tetap terjaga.

   Kapolrestabes Medan juga menyampaikan bahwa apel ini bertujuan untuk menghadapi pilkada kota Medan 2020, TNI Polri dituntut untuk netral, tunjukkan kepada masyarakat kota Medan bahwa TNI -Polri netral dan siap untuk mengamankan dan memberi rasa aman kepada masyarakat dan penyelenggara Pilkada Kota Medan. Dan juga menekankan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan serta selalu waspada terhadap situasi dan kondisi di manapun bertugas.

   Peserta apel terdiri dari Kodim 0201/BS, Yonkav 6/NK, Yonarmed 2/105, Yonarhanudse 11/BS, Yonmarhanlan I, Yonko 469 Paskhas, Sabhara Polda Sumut, Brimob Polda Sumut, Satpol PP Medan. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *