HEADLINE NEWS

Kategori

Wujud Kepedulian Ketua Pers Burung Hantu Bedah Rumah Milik Warga Kurang Mampu



LABURA | kabar24jam.com

Rabu 30/12/2020 

   Pers burung hantu kembali bedah rumah milik warga yang kurang mampu di kelurahan tanjung leidong kecamatan kualuh leidong kabupaten labuhanbatu utara.

   Ketua Pers Burung hantu Suparno (Ahok) yang didampingi Humas Pers burung Hantu Heri subekti Di kediamannya mengatakan, ini adalah wujud syukur kami dan rasa kepedulian kami terhadap sesama yang mana setelah terbentuknya pers burung hantu yang tergabung dari beberapa media onlane dan cetak, kami terus melakukan kegiatan bakti sosial dengan cara membagi  sembako kepada warga yang kurang mampu, dan bedah rumah sebanyak 6 rumah, yang saat ini kami bedah, ini adalah salah satu program kami untuk membantu  kepada masyarakat yang kurang mampu, ini pun berkat doa dan dukungan rekan - rekan media yang tergabung di pers burung hantu dan juga tak terlepas dari campur tangan kerabat kita yang berhasil merantau di luar sana dan menetap di ibukota turut membantu semua kegiatan kami disini.

   Sambung, "ahok Berbuat baik tanpa pamrih mungkin bagi sebagian orang bukan hal yang mudah. Namun, dengan berbuat baik tanpa pamrih tak hanya membuat orang tersenyum, tapi juga mendapat pahala.

   Terpisah saat kabar24jam.com menyambangi kediaman kak legi salah satu yang dapat bedah rumah, beliau mengatakan, bahagia sambil terharu dan berkaca - kaca matanya sangat berterima kasih kepada pers burung hantu, saya tidak pernah menyangka dan bermimpi rumah saya akan di bedah, saya sudah janda dan anak saya ada empat, rumah saya sudah lapuk bila di musim hujan rumah saya banjir seisi rumah di penuhi air sungai sehingga membuat saya dan anak - anak harus menumpang kerumah tetangga menunggu air surut dan saya banyak terimakasih kepada pers burung hantu kami tidak dapat membalasnya, hanya doa yang dapat kami panjatkan agar semua kepenggurusan pers burung hantu dan  donatur yang turut membantu, dimudahkan rezekinya, kesehatan dan semakin sukses dalam berbuat baik tutupnya ". ( Heri. S )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *