HEADLINE NEWS

Kategori

WARGA KOSEKHANUDNAS III PANEN RAYA IKAN NILA



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Selasa, 22/12/2020.

   Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron Sahat B. Sinaga, S. Sos, M.A. beserta Ketua IKKT PWA Cabang 04 Kosekhanudnas III Ibu Diana Esron Sinaga dan seluruh warga Kosekhanudnas III melaksanakan panen raya ikan nila di Kolam ikan Makosekhanudnas III. (Selasa 22/12/2020).

  Panglima Kosekhanudnas III menyampaikan dalam rangka mendukung program Pemerintah dibidang Ketahanan Pangan saat pandemi Covid-19 dan memanfaatkan lahan tidur (kosong) disekitar kantor, Kosekhanudnas III telah melaksanakan penanaman berbagai jenis sayur dan  buah buahan. Selain sayur dan buah buahan, Kosekhanudnas III juga memiliki ternak bebek dan ikan nila.

   Untuk saat ini, Kosekhanudnas III melaksanakan panen ikan nila dengan total sekitar 1.100 kg, Pangkosekhanudnas III mengatakan bahwa hasil panen ikan untuk dinikmati seluruh keluarga besar Kosekhanudnas III seperti yang sudah dilaksanakan saat panen buah dan sayuran.

   Panglima Kosekhanudnas III juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh warga Kosekhanudnas III dan Dinas Pertanian Perikanan Kota Medan dan rekanan yang telah membantu terlaksananya program ketahanan pangan di kosekhanudnas III, sehingga hasil jerih payah kita selama ini memberikan hasil yang baik dan dapat dinikmati seluruh warga Kosekhanudnas III. (AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *