HEADLINE NEWS

Kategori

Uji Tesis Mahasiswa S2 Pascasarjana STTAL



SURABAYA  |  kabar24jam.com 

Kamis, 10/12/2020.

Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut.

Nomer: 06/SB/XII/2020/Pen

   TNI AL - STTAL Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M. Phil.   pimpin jalannya sidang ujian tesis mahasiswa S2 Asro Angkatan VI STTAL dihadapan  tim penguji bertempat di Ruang Rapat Pascasarjana Gd. P. Nipa Kampus STTAL Jl. Bumimoro - Morokrembangan Surabaya. Kamis (10/12/2020).

   Ujian proposal tesis mahasiswa S2 Asro VI pascasarjana STTAL dimaksudkan menyelesaikan suatu tulisan sebagai ujian tahap akhir selama akhir semester  dalam penilaiannya dimulai dari proposal dilihat dari aspek kelayakan permasalahan yang diangkat sebagai penelitian dan tahapan dalam proses penelitian serta penulisan dalam bentuk tesis sebagai persyaratan kelulusan untuk mendapatkan gelar magister/S2.

   Selanjutnya Direktur Pascasarjana STTAL, Kolonel Laut (KH) Dr. Sutrisno, M.T., menyampaikan kualitas tesis yang mensyaratkan para mahasiswa S2 Asro Angkatan VI, ke jenjang gelar S2/Magister yakni sesuai dengan  dua kaidah norma yang harus dipenuhi secara ilmiah/akademis terkait dengan persyaratan dan kaidah empiris sesuai dengan kondisi dilapangan, dengan harapan para mahasiswa ikut membantu menyelesaikan permasalahan dilapangan saat penugasannya, jadi dengan tesisnya para mahasiswa yang telah dibuat, para penguji bisa menilai dari kelayakan dua aspek dari sisi akademis maupun empiris.

   Ujian proposal tesis ini dilaksanakan selama tiga hari yang diikuti 18 mahasiswa S2 Asro Angkatan VI, terbagi dalam tiga kelompok bidang dari aspek  strategi, aspek logistik maupun aspek operasi dihadapan tim penguji dari STTAL yakni Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M. Phil., para Direktur,  Seklem STTAL  dan  dari Departemen Teknik Industri - ITS yakni Prof. Dr. Ir. Udi Subakti C.M., M. Eng. Sc., dan Prof. Ir. Suparno, MSIE., Ph.D., serta Prof. Dr. Ir. Budisantoso W, M. Eng.,

Kegiatan ini dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

Demikian Berita Bagian Penerangan STTAL.

( Ahmad ) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *