HEADLINE NEWS

Kategori

Turnamen Bola Volly Antar Satuan Kerja Di Lanud Soewondo



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Rabu, 02/12/2020.

   Guna meningkatkan imunitas tubuh dan mempererat silaturahmi antar satuan kerja (Satker) di Lingkungan Lanud Soewondo, Seksi Binjas mengadakan Turnamen Bola Volly antar Satker yang dilaksanakan di Lapangan Volly Lanud Soewondo, Rabu (02/12/2020).

   Turnamen Bola Volly dibuka dan disaksikan langsung oleh Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb JH. Ginting, S.Sos. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, turnamen bola volly dilaksanakan dengan cukup meriah dan antusias penonton yang tinggi. Turnamen Bola Volly dilaksanakan dengan sistem setengah kompetisi, satu game permainan dengan hasil akhir kemenangan 15 poin disetiap partainya.

   Partai pembuka turnamen bola volly  mempertemukan antara Satker Staf Khusus Bravo dengan Dinas Oprasi yang dilaksanakan di lapangan satu sedangkan di lapangan dua mempertemukan antara Dinas Personil melawan Dinas Logistik. Pertandingan berjalan cukup menarik. Banyak smash smash tajam saling berbalas antar ke empat satker yang sedang bertanding. Hasil akhir pertandingan partai pembuka dimenangkan oleh staf khusus bravo dengan skor akhir 15 – 13, sedangkan di lapangan dua dimenangkan oleh Dinas Personil dengan skor akhir 15 – 10.

    Dilaksanakannya turnamen bola volly bertujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh (imunitas) dan sekaligus untuk saling mempererat silaturahmi antar satker di lingkungan Lanud Soewondo. ‘’Turnamen bola volly ini merupakan saran dan usul dari para anggota. Saya berharap kedepan dapat dilaksanakan turnamen-turnamen lain antar Satker. Tujuan utama dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk miningkatkan imunitas tubuh, serta sebagai sarana hiburan dan silaturahmi antar Satker,’’ ujar Danlanud.

   Pada akhir kompetisi, keluar sebagai juara pertama dari Satker Rumah Sakit dr. Abdul Malik, kemudian sebagai juara dua dari Satker Dinas Personil dan sebagai juara ketiga dimenangkan oleh Satuan Polisi Militer. Penyerahan hadiah kepada para pemenang diberikan secara langsung oleh Danlanud. ‘’Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, semoga hadiah dapat bermanfaat. Kepada tim yang belum berkesempatan memenangkan perlombaan saya berharap tidak berkecil hati, tetap berlatih dan berlatih, semoga dilain kesempatan bisa dapat merasakan manisnya juara’’, pungkas Danlanud. (AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *