HEADLINE NEWS

Kategori

Sinergitas Yonmarhanlan I Dengan Yayasan Kebersihan Masjid Haji Anif



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Jumat, 11/12/2020.

   Sebagai wujud sinergitas antara Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan dengan Yayasan Haji Anif, tim kebersihan dari Yayasan Kebersihan Masjid Yayasan Haji Anif (YKM-YHA) secara rutin membersihkan Mushola Al Fatah Yonmarhanlan I yang berada di Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Jum’at (11/12/2020).

   Yayasan Kebersihan Masjid milik Yayasan Haji Anif tersebut adalah Yayasan yang bergerak dalam kegiatas bakti sosial dengan membersihkan Masjid Masjid secara gratis adalah salah satu kegiatan unit kerja Yayasan Haji Anif (YHA) yang hingga saat ini masih terus aktif melakukan kegiatan membersihkan Masjid gratis di yang berada di Kota Medan dan sekitarnya.

   “Alhamdulillah selama periode saya disini, kita dapat bertambah teman untuk bisa saling bersinergi. Terima kasih atas kepedulian Yayasan Haji Anif untuk bantuan tim kebersihan dari YKM-YHA yang secara rutin setiap hari Jum’at menyambangi Mushola Yonmarhanlan I untuk membersihkan Mushola Al- Fatah,” ujarnya.

   Saat ini YKM-YHA memiliki armada sebanyak 20 tim dengan jangkauan wilayah Masjid-Masjid yang akan dibersihkan dapat menjangkau Masjid yang berada di wilayah Medan, Kabupaten Deli Serdang dan sekitarnya. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *