HEADLINE NEWS

Kategori

Selisih Tiga Suara, M Darwis Sinulingga Pimpin PWI Langkat



STABAT  |  kabar24jam.com 

Selasa, 16/12/2020.

   Selisih tiga suara dari Hery Putra Ginting dalam Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Langkat Tahun 2020 yang digelar di Gedung PKK Pemkab Langkat, Selasa (15/12) pagi, M Darwis Sinulingga terpilih untuk memimpin PWI Kabupaten Langkat periode 2020 - 2023.

   Dalam konferensi tersebut, selain membacakan laporan pertanggungjawaban pengurus PWI Langkat tahun 2016 - 2019, juga dilaksanakan kegiatan pemilihan Ketua PWI Langkat dengan dua orang kandidat, yakni Hery Putra Ginting dan M Darwis Sinulingga dengan cara voting.

   Pada voting yang berlangsung dengan sangat sederhana itu, diperoleh hasil 14 suara yang memilih M Darwis Sinulingga dan 11 suara memilih Hery Putra Ginting. Hasilnya, suara pemilih M Darwis Sinulingga menang telak atas Hery Putra Ginting.

   "Terimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan rekan-rekan kepada saya untuk memimpin PWI Langkat. Marilah kita bangun organisasi ini agar kedepannya bisa lebih baik lagi," ujar M Darwis Sinulingga.

   Owner Metro Langkat-Binjai ini menambahkan, kedepannya PWI Langkat akan mengupayakan untuk menggelar Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) bagi rekan-rekan jurnalis, khususnya yang ada di Kabupaten Langkat.

   "Kita akan berupaya untuk meningkatkan kemampuan dan kesejahteraan wartawan serta membangun komunikasi yang lebih baik lagi dengan narasumber di beberapa instansi yang ada di Kabupaten Langkat ini," lanjutnya.

   Dengan terpilihnya saya, kata Darwis, dirinya memohon do'a dan dukungan baik dari PWI maupun rekan wartawan di luar organisasi tersebut, untuk selalu bekerja sama agar jurnalis di Langkat bisa semakin profesional.

   "Kita harus meningkatkan profesionalitas agar jurnalis dapat memberikan informasi publik yang kredibel dan dapat dipercaya. Keinginan itu dapat terwujud dengan dukungan dan do'a dari rekan-rekan semua," pungkasnya.

    Turut hadir dalam kegiatan itu Ketua dan pengurus PWI Sumut, pengurus PWI Bunjai, pengurus PWI Langkat, perwakilan Diskominfo Langkat, rekan-rekan jurnalis serta beberapa rekan dari lembaga swadaya masyarakat. (AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *