HEADLINE NEWS

Kategori

Satgas OBS 20 Suguhkan Tarian Nusantara Kepada Pejabat Forkopimda Sorong



SURABAYA  |  kabar24jam.com 

Minggu, 06/12/2020.

TNI AL, Koarmada IIm

   Malam pertama singgah di Kota Sorong, Papua Barat, Satgas Operasi Bima Suci (OBS) tahun 2020 yang dikomandani oleh Letkol Laut (P) Waluyo, S.H., M.Tr.Hanla. menggelar acara Malam Kesenian di Geladak KRI Bima Suci dengan mengundang Pangkoarmada III Laksda TNI Dadi Hartanto M. Tr (Han), Sabtu (5/12/20).

   Pada acara sambutan Komandan Satgas OBS menyampaikan terimakasih kepada Pangkoarmada III atas sambutan yang telah diberikan kepada Satgas OBS yang sangat luar biasa, serta berharap acara malam kesenian ini dapat mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan sinergitas TNI-Polri maupun Pemerintah Daerah.

  Sementara dakam sambutan Pangkoarmada III menyampaikan "Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Satgas Operasi Bima Suci yang telah menyempatkan waktu untuk menggelar acara ini dan kepada Taruna/i saya berpesan agar selalu bersemangat dalam menjalani kegiatan pelayaran Kartika Jalan Krida ini dan tetap memegang teguh prinsip-prinsip Hree Dharma Shanty dan jati diri seorang Taruna AAL" Terang Pangkoarmada III

   Selesai acara Sambutan dan pertukaran cindera mata dilanjutkan dengan ramah tamah dan sajian Tari Kecak, Rampak Gendang, tari Saman, tari perang, tari gandrung dan tari Nusantara yang diiringi oleh musik Duta Samudera Band yang ditutup dengan flashmob tarian Kakaendah dan Aster dance.

   Turut diundang dalam acara tersebut Kas Koarmada III, Ir Koarmada III, Koorsahli Koarmada III beserta Pejabat teras Koarmada III dan Lantamal XIV Sorong beserta Forkopimda Sorong. Kegiatan berjalan lancar dan aman dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai penekanan Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan,S.Pi., M.M. kepada Komandan Satgas OBS guna mencegah penularan Covid-19. (KRI BSC). 

( Ahmad ) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *