HEADLINE NEWS

Kategori

SAMBUT PERGANTIAN TAHUN, PRAJURIT LANTAMAL V LAKSANAKAN DOA BERSAMA



SURABAYA  |  kabar24jam.com

Kamis, 31/12/2020.

   Menjelang pergantian tahun 2020 ke tahun 2021, prajurit dan PNS Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal V), melaksanakan doa bersama sesuai agama dan kepercayaannya baik di Masjid At Taqwa, Pura Jala Wira Dharma dan Gereja Galilea wilayah Markas Komando (Mako) Lantamal V, Surabaya, Rabu (30/12).

   Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., S.Soc.,Sc,.  menghadiri doa bersama di Mesjid At Taqwa, Mako Lantamal V yang digelar usai Sholat Dzuhur berjamaah. Doa bersama menjelang pergantian tahun tersebut dipimpin oleh Kapten Laut (P) Baedlowi, S.Pd. yang sehari hari menjabat sebagai Paur Rohis Subdisbintal Disminpers Lantamal V. Tampak hadir Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., Para Asisten Danlantamal V, para Kasatker, perwira, bintara, tamtama dan PNS muslim dijajaran Lantamal V lainnya.

   Sementara itu bagi personel yang beragama Nasrani melangsungkan doa bersamanya di Gereja Galilea Lantamal V yang berlokasi di Pasiran, DBAL, Ujung, Surabaya, dipimpin oleh Pendeta Letkol Dwi hariyanto dari koarmada II, Sedangkan bagi personel beragama Hindu, melaksanakan doa bersama di Pura JWD Koarmada ll.

   Dalam sambutannya Komandan Lantamal V mengatakan bahwa, pergantian tahun ini harus dijadikan sebagai momentum instrospeksi diri untuk lebih baik di tahun-tahun mendatang. Terutaman terkait situasi pandemi covid – 19 saat ini, agar kita semua tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan protokol kesehatan.

   Dengan berakhirnya Tahun 2020 dan menghadapi Tahun Baru 2021, Danlantamal V berpesan kepada seluruh anggota dijajarannya, agar dalam merayakan tahun baru diisi dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif dan tetap mengedepankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. ( Ahmad )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *