HEADLINE NEWS

Kategori

Sambut Pergantian Tahun Dengan Gelar Do'a Bersama, Danlanal Banyuwangi Berharap Lebih Baik



BANYUWANGI  |  kabar24jam.com 

Kamis, 31/12/2020.

 Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla bersama Perwira Staf, Prajurit dan PNS gelar do'a bersama di Masjid Al Iman Mako Lanal Banyuwangi, Rabu (30/12/2020).

   Dalam sambutannya, Danlanal mengatakan gelar do'a dan dzikir bersama itu sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT telah dapat melalui tahun 2020 dengan baik, selain itu untuk menyambut datang tahun 2021.

   "Dengan gelar do'a dan dzikir bersama ini, sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT telah dapat melalui tahun 2020 dengan segala keberkahan yang dilimpahkan oleh-NYA". ucapnya.

   "Selain itu, untuk menyambut datangnya tahun baru 2021, besar harapan semoga kedepannya lebih baik lagi, semoga keluarga besar Lanal Banyuwangi senantiasa dalam perlindungan Allah SWT dan bagi keluarga yang berduka karena ditinggalkan orang yang dicintainya, semoga selalu tabah dan sabar menerima ujian dan ketetapan hidup itu dan semoga arwahnya diterima disisi NYA". harap Danlanal Banyuwangi.

   Dalam acara gelar do'a bersama, turut hadir pula tokoh masyarakat yang tinggal disekitar Mako Lanal Banyuwangi. (Ahmad)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *