HEADLINE NEWS

Kategori

Relawan Sahabat Bang Bobby Medan Utara Setuju Kemenangan Bobby-Aulia Kemenangan Masyarakat



MEDAN UTARA  |  kabar24jam.com 

Jumat, 11/12/2020.

   Setelah melewati masa kampanye dan pemungutan suara, Rabu 9/12/2020 lalu, dengan hasil hitung cepat (quick count) yang menyebutkan pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman meraih peringkat 1 sebagai pemenang Pilkada kota Medan, relawan sahabat bang Bobby (Relawan SBB) Medan Utara mengakui hasil hitung cepat akan sama pada akhirnya dengan hitungan riil KPU.

   “Sebagian besar relawan sudah bekerja jauh hari sebelum masa kampanye, termasuk relawan SBB Medan Utara, semua menemukan simpati masyarakat yang banyak kepada Bobby Nasution. Oleh karena itu, kami tidak khawatir perbedaan antara hitung cepat dan hitung riil yang dilakukan penyelenggara, tidak akan berpengaruh, pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman akan tetap menang,” kata Ketua Kordinator SBB Meden Utara Nur Hasnah kepada kabar24jam com Kamis 10/12/2020.

   “Relawan SBB yang ada di 4 kecamatan dan 24 kelurahan sejak terbentuknya di bulan Februari 2020 lalu, selalu bergerak bersinergi dengan semua pihak melakukan banyak kegiatan sosial sesuai kondisi masa pandemi covid-19 yang terjadi. Syukurnya banyak masyarakat yang kita jumpai sangat mendukung kegiatan yang dilakukan relawan SBB Medan Utara.Termasuk harapan besar yang mereka sampaikan jika Bang Bobby Nasution terpilih sebagai Walikota Medan periode 2020-2024. Kita senang, terharu juga akhirnya harapan-harapan masyarakat bisa terwujud dengan menangnya Bang Bobby Nasution pada Pilkada kemarin (9/12/2020). Terima kasih untuk semua yang sudah membantu relawan SBB dalam menyampaikan pesan kolaborasi Medan Berkah. ” Kata Nur Hasanah, mengakhiri.

   Sebelumnya diketahui dari hasil hitung cepat lembaga survei nasional Charta Politica dan Poltracking untuk Pilkada kota Medan masing-masing menyebutkan pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman meraih 55,29 persen suara. Sedangkan Poltracking menyebutkan pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman meraih 54,12 persen suara. (Wil)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *