HEADLINE NEWS

Kategori

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pilkada 2020 Di Sekampung Udik



LAMPUNG TIMUR  |  kabar24jam.com

Jumat, 11/12/2020

   Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kec. Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara di Aula Kecamatan pada Jum'at (11/12/2020).

   Acara dihadiri oleh PPK Sekampung Udik, PPS sekecamatan Sekampung Udik, Saksi-saksi dari pasangan Calon Bupati Lampung Timur, Tim Pengawas Kecamatan Sekampung Udik dan Aparat Kepolisian Sektor Sekampung Udik beserta anggota Danramil Jabung. 

   Acara hari ini direncanakan adalah pembacaan plano hasil perhitungan suara dari tingkat Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada masing-masing Desa di Sekmpung Udik, Sekampung Udik diketahui bahwa terdapat 15 Desa didalamnya, dan jadwal hari ini dibagi tiga yakni Pagi, Siang dan Sore.

   Kecamatan Sekampung Udik Lampung Timur merupakan Kecamatan yang memiliki pemilih terbesar atau terbanyak dia antara 24 kecamatan yang ada di Kab. Lampung Timur, menurut data yang peroleh dari PPK Divisi Data dan Informasi ada sekira 54.332 pemilih. 

   "Untuk pemilih yang ada di kecamatan sekampung udik ada sekira 54.332 Pemilih, yang tersebar di 15 Desa. Dn merupakan pemilih terbanyak di Kabupaten Lampung Timur."Terang Edi Suwito, SH, Divisi Datin PPK Sekampung Udik ketika dijumpai media ini usai Pleno terbuka.

   "untuk suara pemilih yang masuk ada sekira 37.031 pemilih (suara sah*red) dan itu data belum pleno ya mas,jadi persentase kehadiran sementara berdasarkan suara sah yang masuk 68%."tambahnya. 

   Klau menurut data yang media ini terima, peroleh suara di Kecamatan sekampung Udik,  paslon No 1 Yusran dan Beni mendapatkan 7.204 suara, Zaiful-Sudibyo 16.970 suara,  Dawam-Azwar Hadi 12.857 suara, jadi untuk ketiga Paslon yang unggul di Kecamatan Sekampung Udik adalah Petahana Zaiful Bukhari dan Sudibyo. (AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *