HEADLINE NEWS

Kategori

PN Medan Gelar Persidangan Hingga Akhir Tahun, Tetapkan Terapkan Prokes

     Humas Pengadilan Negeri Medan Tengku Oyong


MEDAN  |  kabar24jam.com 

Senin, 21/12/2020.

   Pengadilan Negeri Medan tetap berjalan sidang hingga akhir 2020. Penegasan ini disampaikan Juru Bicara Pengadilan Negeri Medan, Tengku Oyong Jumat sore (18/12/20).

   Dikatakannya, Pelayanan administrasi maupun persidangan tetap berjalan sebagaimana biasanya. Meski mendekati penghujung tahun 2020, hakim tetap bersidang. hanya pada tanggal 24-25, pada 26 Desember 2020 tetap masuk kerja hingga tanggal 31 Desember 2020. Namun tanggal 2 Januari 2021 kegiatan pelayanan berjalan seperti biasa kembali.

   Begitu juga dalam pelaksanaan protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid19, pihak pengadilan tetap mengedepankan Prokes tersebut. Bahkan tetap menyiagakan petugas pada pintu masuk untuk mengecek suhu badan para pengunjung.

   Sedangkan persidangan tetap dilakukan secara daring sampai ada intruksi lebih lanjut dari pemerintah pusat. Meski diakui Humas PN medan ini ada juga persidangan yang dihadiri jaksa atau pengacara maupun para pihak yang lain hadir dalam persidangan. Namun pihaknya tetap mewajibkan menjalankan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan Covid19.

   Dikatakan Oyong, "pihaknya mewajibkan para pengunjung di PN Medan, baik dilingkungan Pengadilan maupun didalam ruang sidang tanpa terkecuali tetap menghimbau agar menjalankan Prokes agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid- 19".

   Mengakhiri wancara nya pada para wartawan di pengadilan, Humas PN Medan ini berpesan, "semoga dalam libur panjang ini kita semua bersama- sama menerapkan Prokes baik diri sendiri, keluarga dan masyarakat sekitar kita. Dengan demikian Covid- 19 di negeri kita ini secepatnya hilang, Pungkas Oyong. (Apri)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *