HEADLINE NEWS

Kategori

PH 8 Polisi Temukan 19 Karung Ganja, Serahkan 5 Surat Bukti Tambahan

         PH 8 Terdakwa, Salman Alfarizi Serahakan
       5 Surat Bukti Tambahan Pada Majelis Hakim.


MEDAN  |  kabar24jam.com 

Selasa, 15/12/2020.

   Sidang lanjutan temuan ganja sebanyak 19 karung berat 327 kilo di kebun sawit PTPN3 oleh Polres Kota Padang Sidempuan digelar kembali diruang sidang cakra7 Pengadilan Negeri (PN ) Medan dipimpin majelis hakim yang diketuai Tengku Oyong, Selasa (15/12/2020).


Persidangan tersebut beragendakan pemeriksaan saksi perbalisan dari Jaksa Penuntut Umum ( JPU ) Abdul Hakim Sorimuda Harahap dan Ahli dari Penasehat Hukum (PH) para terdakwa. Namun karena kedua saksi tidak dapat di hadirkan oleh kedua belah pihak, majelis hakim menunda persidangan pada Selasa 22 Desember 2020 untuk memberikan kesempatan kepada JPU membacakan tuntutan terhadap para terdakwa.


Namun sebelum ditunda majelis hakim persidangannya, Tim PH para terdakwa Salaman Alfarizi menyerahkan bukti surat diantaranya, 1). Surat Permohonan Witno dan Martua Pandapotan ( dua terdakwa ) BAP tambahan ke penyidik Polda Sumut. 2). Surat penjelasan Kapolres Kota Padang Sidempuan tentang temuan ganja di kebun sawit PTPN3. 3). Surat jawaban Kapolres Kota Padang Sidempuan tentang temuan ganja di kebun sawit PTPN3. 5). Surat permohonan penyerahan Barang Bukti penyidik.

   Setelah diteliti dan diberi tanggal, Kelima surat dari PH para terdakwa tersebut diterima majelis hakim sebagai bukti tambahan dalam perkara kedelapan anggota Polisi Satresnarkoba Kota Padang Sidempuan.( Apri)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *